Kecamatan Tanah Sareal Dievaluasi Tim Penilai

Kecamatan Tanah Sareal Dievaluasi Tim Penilai

BOGOR-KITA.com – Untuk mencari profil kecamatan yang dapat dijadikan percontohan di Indonesia, tim penilai Lomba Sinergitas Kecamatan Tingkat Provinsi Jawa lakukan evaluasi di Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, Kamis (23/06)/2016).
Ketua tim penilai Provinsi Jawa Barat Sapta Yulianto Dasuki mengungkapkan, pada evaluasi ini tim penilai tidak hanya melihat apa yang dilakukan oleh Pemerintah Kota terhadap kecamatan sebagai ujung tombak pelayanan terhadap masyarakat tetapi pihaknya juga akan melihat inovasi yang sudah dilakukan. “Kami akan melihat sampai sejauh mana inovasi teknologi ini membantu masyarakat dalam mendapatkan pelayanan, apakah mempermudah atau justru sebaliknya,” ujar Sapta.
Sapta menambahkan, upaya inovasi-inovasi yang dilakukan Kecamatan Tanah Sareal saat ini mudah-mudahan menjadi poin tambahan dalam penilaian. “Kami lihat nanti data pendukungnya apakah memenuhi persyaratan,” ujar Sapta. “Kami akan lihat juga apakah kecamatan sudah melaksanakan sebagian tugas pemerintahan yang didelegasikan Pemerintah Kota,” tandasnya.
Didampingi Walikota Bogor Bima Arya, Ketua TP PKK Kota Bogor Yane Ardian, dan Camat Tanah Sareal Taufik, tim penilai selanjutnya meninjau pameran yang menampilkan potensi dan inovasi Kecamatan Tanah Sareal. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *