Karang Taruna dan PMS Berprestasi Terima Apresiasi

Karang Taruna dan PMS Berprestasi Terima Apresiasi

BOGOR-KITA.com – Sebanyak 3 Karang Taruna dan Pekerja Sosial Masyarakat (PMS) Kota Bogor menerima apresiasi dari Walikota Bogor Bima Arya. Didampingi Kepala Dinas Tenaga Kerja, Sosial dan Transmigrasi (Disnakersostrans) Kota Bogor Anas Rasmana, penyerahan hadiah dan piagam dilakukan di Lobby PT. Goodyear Indo Tbk, Bogor, Kamis (16/06/2016).
Penerima penghargaan tersebut masing-masing diberikan kepada Karang Taruna Teratai sebagai terbaik pertama, Karang Taruna Tunas Bakti sebagai terbaik kedua, dan Karang Taruna Kujang Kembar di posisi ketiga. Sedangkan PMS berprestasi diberikan kepada Sunarti asal Kelurahan Bantarjati, Rika asal Kelurahan Mekarwangi, dan Aminah asal Kelurahan Panaragan.
Kasi Bina Sosial Disnakersostrans Kota Bogor Susianti Nasution menuturkan sisi kegiatan dan tertib administrasi menjadi dasar penilaian. ”Sebagai apresiasi kami menyerahkan uang pembinaan dan piagam bagi PSM. Untuk karang taruna diberikan uang pembinaan dan bantuan modal usaha untuk berupa alat bengkel sepeda motor serta mesin alat pemotong keripik yang diserahkan untuk Karang Taruna Gemercik asal Kelurahan Cilendek Barat sebagai wujud dari program Usaha Ekonomi Produktif.
Acara juga dirangkai dengan pemberian hadiah bagi pegawai teladan. Bima Arya bersama Managing Director PT. Goodyear Indo Tbk Allan Loi berkesempatan memberikan hadiah secara simbolis. Hadiah yang diberikan berupa televisi bagi tiga orang pegawai teladan yang memiliki kinerja terbaik. ”Berdasarkan laporan dari Disnakertransos, para pegawai teladan ini telah menunjukan kinerjanya dalam bekerja, semoga dengan pemberian ini dapat lebih meningkatkan kinerja mereka serta dapat menginspirasi karyawan yang lain.” ujar Bima.
Ketiga karyawan yang berhasil mendapatkan hadiah tersebut adalah Yudi Aviantara karyawan PT. Goodyear Indo Tbk, Sri Widodo karyawan PT. Unitex Tbk, dan Suprianto karyawan PT. Citra Abadi Sejati.
Dalam kegiatan ini Bima sekaligus meminta dukungan para karyawan PT. Goodyear Indo Tbk bagi Kota Bogor yang bersaing dalam ajang We Love City. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *