Kota Bogor

Kapolresta Bogor Siap Amankan Kota Bogor Di Tahun Pemilu

BOGOR-KITA.com – Polresta Bogor Kota, kini memiliki Kapolresta yang baru yaitu Kombes Pol Hendri Fiuser yang menggantikan posisi Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, Selasa (8/1/2019).

Kombes Pol Hendri Fiuser menyatakan bahwa akan meningkatkan kinerja kepolisian Polresta Bogor Kota demi mengamankan Kota Bogor di tahun pemilu 2019.

“Pada prinsipnya kita akan melaksanakan tugas-tugas kepolisian baik itu tugas rutin maupun tugas-tugas yang ditingkatkan. Sambil jalan kita melihat eskalasi keadaan politik yang ada di Bogor Kota. Saat ini kita rasakan kota Bogor masih aman,” katanya.

Selain itu, pengamanan VVIP yaitu presiden RI Joko Widodo akan berjalan seperti biasanya karena hal tersebut sudah berjalan selama 4 tahun di Kota Bogor.

Baca juga  Bima : Kota Bogor Tengah Menguatkan Tiga Identitas

“Untuk kegiatan pengamanan presiden sendiri disini sudah berjalan 4 tahun, saya kira sudah aman sudah berjalan sesuai dengan prosedur ada unsur TNI, Kepolisian dan juga Paspampres. Yang jelas kita melaksanakan apa yang menjadi 11 program prioritas kapolri

“Bagaimana menyukseskan pilpres dan pileg 2019,” lanjutnya.

Bekerja di wilayah Kota Bogor yang tidak terlalu besar tetapi memiliki masalah kemacetan yang cukup memusingkan, Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser akan menggandeng Dishub untuk menyelesaikan masalah kemacetan di Kota Bogor. []  Fadil

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top