Kota Bogor

Kapolresta Bogor Kota Jemput Langsung Bantuan untuk Pasien Isolasi Mandiri

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro saat jemput bantuan di Lobby Hotel Pangrango 2 Jalan Pajajaran Kota Bogor, Rabu (27/1/2021) sore.

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Program Peduli Isolasi Mandiri atau peduli terhadap pasien covid-19 yang melakukan isolasi mandiri yang digulirkan Polres Bogor Kota, Senin 25 Januari 2021 lalu, mendapat respons positif dari masyarakat Kota Bogor.

Setelah dua hari diluncurkan, program tersebut banjir bantuan. Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro dan jajaranya pun gercep (gerak cepat) jemput bantuan ke alamat pemberi.

Pada Rabu (27/1/2021) sore, Kombes Susatyo Purnomo Condro  didampingi Wakapolresta Bogor Kota  AKBP M  Arsal S, turun jemput langsung sumbangan sembako sebanyak 150 paket  dari 2 pengusaha Kota Bogor  yaitu  Kiki Thoriq yang merupakan owner Hotel Pangrango 2, dan Vicktor. Bantuan dari keduanya dijemput di Lobby Hotel Pangrango 2 Jalan Pajajaran Kota Bogor.

Baca juga  Dua Pekan Ganjil-Genap di Kota Bogor, Kasus Positif Menurun

Kombes Susatyo Purnomo Condro  mengatakan, program peduli isolasi mandiri ini merupakan langkah strategis Kapolresta Bogor Kota dan jajarannya dalam  mendukung  upaya Pemkota Bogor  meminimalisir dan memutus mata rantai  penyebaran covid 19 di Kota Bogor.

Kombes Susatyo mengatakan, sangat optimis program tersebut akan didukung oleh masyarakat Kota Bogor.

“Alhamdulilah setelah kami luncurkan, Program Peduli Isolasi Mandiri Senin kemarin, sudah banyak donatur yang memberikan bantuan sembako untuk warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri. Bantuan ini langsung kami jemput dan langsung didistribusi ke RT/RW untuk disebar ke warga positif covid-19 yang sedang isolasi mandiri dengan Polisi RW  yang sudah kami bentuk, “ tambah Kombes Pol Susatyo

Baca juga  26 Relawan Pandawa ICT Bantu Korban Banjir Gunung Mas

Mandiri.

Kombes Pol Susatyo mengatakan, saat ini  ada dua  permasalahan dalam menghadapi covid-19, yaitu  masalah disiplin masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan, dan masalah disiplin warga positif covid-19 yang sedang melaksanakan isolasi mandiri.

“Solusinya, selain melakukan tindakan tegas terhadap pelanggar prokes, juga harus dipikirkan masyarakat yang menjalani isolasi mandiri,” katanya, seraya menambahkan melalui Program Peduli Isolasi Mandiri Polresta Bogor Kota menginspirasi serta mengajak  masyarakat yang sehat dan mampu untuk  membantu sahabat-sahabat/saudara-saudara kita yang sedang menjalani isolasi mandiri.

Kiki Thoriq  selaku Owner Hotel Pangrango 2 Bogor, sangat  mengapresiasi program  Kapolresta Bogor Kota untuk membantu pasien isolasi mandiri.

“Saya sangat mengapresiasi kepada Bapak Kapolresta Bogor Kota dan jajarannya yang telah meluncurkan program Peduli Isolasi Mandiri, untuk membantu kami dalam  menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang terpapar covid 19 dan sedang melakukan isolasi mandiri. Semoga bantuan sembako yang kami serahkan  kepada Pak Kapolres ini bisa bermanfaat bagi warga yang sedang menjalankan isolkasi mandir,” ujar Kiki. [] Hari

Baca juga  Corona Kabupaten Bogor: Positif 98, Sembuh 68, Meninggal 3
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top