Kab. Bogor

Kantin di Puncak Ludes Dilahap Si Jago Merah, 4 Korban Luka Bakar

Kebakaran di kantin Puncak

BOGOR-KITA.com, CISARUA – Kantin milik H. Pandi di Kampung Naringgul RT 01 RW 17 Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, hangus terbakar pada Kamis (24/12/2020) pagi.

Api diduga berasal dari kebocoran tabung gas elpiji 3 kilogram. Akibatnya, satu orang mengalami luka berat dan 3 orang luka ringan.

Satu orang yang mengalami luka berat bernama Supriatna. Sementara 3 orang luka ringan bernama, Ita, Rustandi dan Rohendi, saat ini satu korban luka berat sedang dalam perawatan di RSPG Cibeurem-Cisarua.

Kepala Sektor Damkar Ciawi, Nendri mengatakan, kebakaran dipicu akibat adanya kebocoran gas elpiji 3 kilogram sekitar pukul 07.20 WIB. “Tabung gas bocor,” ujarnya.

Akibat dari kebocoran tersebut, api pun menyambar dan menjalar hingga ke atap kantin dan menghabiskan bangunan semi permanen tersebut.

Baca juga  Perumda PPJ Rombak Delapan Kanit Pasar di Kota Bogor

Api baru bisa dipadamkan satu jam setelah dua unit kendaraan Damkar tiba di lokasi pada pukul 07.40 WIB,”Sekitar jam 9 api sudah bisa dipadamkan,” ungkapnya.

Namun begitu, kerugian akibat kebakaran ini belum bisa dihitung, petugas masih melakukan evakuasi baik warga yang ada di sekitar lokasi maupun barang-barang yang masih bisa digunakan. [] Danu

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top