Kansai Paint Warnai Masjid Al Ghifari (IPB), dan Masjid Al Muslimun

BOGOR-KITA.com – Kansai Paint melakukan pengecatan 10 masjid di 5 kota di Indonesia, antara lain Masjid Al Ghifari (IPB), dan Masjid Al Muslimun, di Kota Bogor. Pengecatan dilakukan  Selasa (30/6/2015).

Presiden Direktur PT. Kansai Prakarsa Coating Yoshiyuki Ono mengemukakan, pengecaran masjid itu merupakan wujud kepedulian Cat Kansai Paint akan keindahan dan kenyamanan beribadah terutama dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

Ia menambahkan, Kansai Paint melaksanakan pengecatan terhadap 10 masjid di indonesia  dengan menggunakan sejumlah produk cat dekoratif unggulan yang baik, berupa cat tembok yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri, sehingga tembok sehat, beraroma wangi buah-buahan, tidak cepat pudar, tahan jamur, dan lumut 

Sementara itu Ketua DKM Masjid Al Ghifari Idqan Fahmi, mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada Kansai Paint atas kepedulian mereka untuk turut serta menjaga dan merawat bangunan masjid Al Ghifari dan Al muslimun,.

“Kmi berharap melalui kegiatan ini, kami pun semakin bersemangat memberikan pelayanan rohani bagi masyarakat terutama jamaah Masjid Al Ghifari. Semoga sukses dan apa yang dilakukan oleh Kansai Paint menjadi contoh teladan bagi perusahaan lainya," pungkas dia. []  Yuda.



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *