Kota Bogor

Kang Jaya Ingin Perempuan Jadi Motor Peningkatan Perekonomian Masyarakat di Kota Bogor

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Pengusaha muda Kota Bogor, Aji Jaya Bintara berharap, para pelaku UMKM dan pengusaha perempuan di Bogor bisa terus maju dan berkembang, sehingga dapat ikut meningkatkan perekonomian di masyarakat.

Hal itu disampaikan pria yang akrab disapa Kang Jaya itu saat menghadiri kegiatan santunan dan buka puasa bersama 500 anak yatim dan dhuafa yang digelar Bidang Sosial Perempuan Indonesia Maju (PIM) Bogor Raya, di Hotel Salak Heritage, Sabtu (30/3/2024).

Selain santunan dan buka puasa bersama anak yatim dan dhuafa, kegiatan dengan tema ‘ Ramadhan Penuh Berkah’ itu juga dilakukan waqaf 300 Al Quran.

Kang Jaya pun mengapresiasi kepedulian yang dilakukan PIM Bogor Raya kepada anak yatim dan dhuafa yang ada di Kota Bogor.

Baca juga  Kwarcab Pramuka Kota Bogor Lakukan Survei Kegiatan Kepramukaan, Ini 8 Temuannya

Menurutnya, hal itu pertanda baik semangat dan kebersamaan pelaku usaha perempuan, termasuk memberikan kepedulian terhadap anak yatim dan kaum dhuafa.

“Kehadiran kita memberi warna, dihadiri pengusaha, pedagang, UKM, dan banyak lagi,” kata Kang Jaya, Minggu (31/3/2024).

Ia mengaku terharu dengan antusiasme PIM Bogor Raya dan berharap bisa terus maju dan tetap jaya dalam mengembangkan sektor perekonomian bagi perempuan.

“Sangat luar biasa antusiasmenya. Kebersamaan mereka, semoga PIM terus maju dan tetap jaya,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPC PIM Bogor Raya Siti Nurlela mengatakan, pada acara ini pihaknya membagikan santunan untuk 300 anak yatim dan 110 dhuafa.

Tak hanya itu, kegiatan berbagi juga akan dilanjutkan ke panti jompo dengan memberikan santunan kepada 65 lansia.

Baca juga  Pasar Kebon Kembang Kota Bogor Tutup Mulai 30 April sampai 12 Mei

Ia pun berharap kegiatan hari ini akan membawa berkah, pahala, kebahagiaan dan membawa rezeki yang banyak.

“Kami juga memberikan doorprize lima sepeda, handuk, kerudung, tas dan lainnya bagi anak-anak dan orangtua yang bisa menjawab pertanyaan,” ujar Siti Nurlela. [] Ricky

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top