Kader HMI Diharapkan Berkontribusi pada Pembangunan Daerah

Kader HMI Diharapkan Berkontribusi pada Pembangunan Daerah

BOGOR-KITA.com – Para kader Himpunan Mahasiswa Indonesia (HMI) Cabang Kota Bogor diingatkan agar selalu menjaga kekompakan. Tidak cukup sampai disitu, mereka juga diharapkan agar selalu membangun soliditas dan kekokohan, serta saling berpegangan tangan.

Hal tersebut diungkapkan salah seorang senior HMI yang juga politisi Partai Amanat Nasional (PAN), Safrudin Bima saat sambutannya pada pembukaan International Intermediate Training (Latihan Kader II) HMI Cabang Kota Bogor di aula SMK Negeri 1 Bogor, Jalan Heulang, Kota Bogor, Minggu (5/3/2017).

“Karena tantangan jauh semakin kompleks dan keras. Meski demikian saya yakin betul jika HMI adalah organisasi yang kokoh dan solid. Tetapi, saya juga kembali mengingatkan bahwa kini jaman telah berubah. Namun saya percaya HMI tidak pernah kehilangan eksistensinya,” kata Safrudin.

Sebab, lanjut Ketua DPD PAN Kota Bogor itu, tantangan harus diambil sebagai bagian dari aspek yang akan mematangkan para kader. Oleh karena itu, katanya, LK II ini menjadi ajang yang sangat tepat untuk mematangkan intelektualitas dan mematangkan idealisme para kader HMI.

“Nantinya para kader ini juga diharapkan bisa terlibat dan berkontribusi dalam pembangunan serta dapat bersinergi dengan pemerintah daerah. Apalagi dari jaman ke jaman HMI selalu membangun kiprah, melakukan gerakan, dan selalu menjadi agen perubahan,” tandasnya.

Pada kesempatan itu, selain Safrudin Bima dan puluhan kader HMI peserta LK II turut hadir juga Wakil Ketua DPRD Kota Bogor, Heri Cahyono. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *