Ketua Forum Wacana IPB 2019 Kiki Yulianto, STP, MP

Kabinet Gemilang Forum Wacana IPB Siap Beri Karya Terbaik untuk Bangsa

BOGOR-KITA.com – Forum Mahasiswa Pascasarjana  (Wacana) Institut Pertanian Bogor (IPB) melaksanakan Musyawarah Kerja  di Auditorium GMSK dengan mengusung tema “Generasi Gemilang Forum Mahasiswa Pascasarjana”, Sabtu (2/2/2019).

Ketua Forum Wacana IPB 2019 Kiki Yulianto, STP, MP. menyampaikankan beberapa harapan dan poin penting untuk kepengurusan periode 2019 yakni harapan kabinet gemilang.

“Harapannya kabinet gemilang bisa memberikan karya yang terbaik dan memberikan energi positif untuk bangsa,” katanya.

Lebih lanjut Kiki memaparkan 6 platform gemilang yaitu winning value, winning goal, winning system, winning people, winning team, dan winning action. Kiki juga memberikan ucapan selamat datang kepada seluruh pengurus Forum Wacana 2019.

Muhammad Indarwan Kadarisman, S.Hut selaku Ketua Panitia Musyawarah Kerja  menuturkan harapan musyawarah kerja ini dapat memfasilitasi untuk mencanangkan program kerja bukan hanya sekedar memenuhi syarat administrasi dalam melaksanakan SOP tetapi juga bermusyawarah untuk menghasilkan program kerja yang bagus berdasarkan hasil pemikiran-pemikiran yang subtansial untuk kebaikan Forum Wacana IPB, maupun membawa perubahan lebih baik untuk IPB itu sendiri.

Setelah pembukaan musyawarah kerja, kemudian dilanjutkan dengan pemaparan program kerja oleh masing-masing departemen Forum Wacana yang akan dilaksanakan selama satu periode kepengurusan. Kegiatan pemaparan berlangsung hingga pukul 15.00 WIB dan dilanjutkan dengan penutupan serta beberapa penyampaian dari badan harian yakni ketua umum, ketua bagian internal, dan ketua bagian eksternal.

Di akhir acara Kiki, selaku Ketua Umum Forum Wacana IPB 2019 menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus. Acara ditutup dengan melakukan foto bersama seluruh pengurus Forum Wacana IPB 2019. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *