Kab. Bogor

Jenazah Pria Rumpin Bakal Dimakamkan di Kampung Nawing

jasad pria asal Rumpin
jasad pria asal Rumpin

BOGOR-KITA.com, RUMPIN – Jenazah IS (36) warga Kampung Leuwiranji RT 06 RW 02 Desa Sukamulya Kecamatan Rumpin yang ditemukan mengambang di aliran Sungai Cisadane, Kelurahan Babakan, Kota Tangerang bakal dimakamkan di Kampung Nawing, Desa Sukamulya.

Korban ditemukan mengambang di aliran Sungai Cisadane, Kelurahan Babakan, Cikokol, Kota Tanggerang pada hari Senin (22/2/2021) pukul 13.00 WIB. Jasad korban ditemukan dalam kondisi tertelungkup dan sudah membengkak sehingga sulit dikenali oleh pihak keluarga.

Nasir Arbain, Ketua RT 06 RW 02 Desa Sukamulya, yang mengantarkan LY, istri korban dan rekan kerja korban guna melihat jenazahnya di RSUD Tangerang, mengatakan, setelah memeriksa beberapa ciri khusus dan ciri – ciri pakaian yang dikenakan terakhir oleh korban, sang istri meyakini dan mengakui bahwa jasad tersebut adalah jenazah suaminya.

Baca juga  Anna Mariam Soal Raperda Santunan Kematian: Bunuh Diri dan Over Dosis Tidak Dibantu

“Menurut istri korban, ciri cirinya sangat pasti, yaitu terakhir korban memakai celana panjang katun, jaket hitam merk nice, ikat pinggang warna coklat dan kaus dalam berlogo Lapan. Adapula ciri khusus yang dikenali istri korban,” beber Nasir Arbain, Selasa (23/2/2021).

Ia menambahkan, saat ini korban masih berada di RSUD Tanggerang dan akan segera dimandikan serta diurus oleh pihak keluarga untuk dibawa pulang.

“Selanjutnya, korban akan dibawa oleh pihak keluarga ke Kampung Nawing Desa Sukamulya, Kecamatan Rumpin, untuk dilakukan pemakaman di sana,” pungkas Nasir. [] Fahry

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top