Kota Bogor

Jelang Revitalisasi, Ratusan Pedagang Blok F Pasar Kebon Kembang Minta Kepastian

Andri Latif

BOGOR-KITA.com – Sebanyak 178 pedagang di Blok F Pasar Kabon Kembang, meminta kepastian prioritas mendapatkan kembali kiosnya apabila Blok F jadi direvitalisasi oleh Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PD PPJ).

Hal tersebut diungkapkan Direktur Utama (Dirut) PD PPJ Andri Latif Asikin Mansjoer, usai melakukan audiensi bersama perwakilan pedagang di ruang Sekda Kota Bogor, Kamis (16/4/2015).

Andri mengatakan, revitalisasi akan dilakukan tahun 2015 ini, dengan persiapan perencanaan anggaran Rp7 miliar. Namun berdasarkan komitmen, PD PPJ akan tetap memprioritaskan ratusan pedagang yang saat ini memiliki kios di Blok F, nantinya pedagang itulah yang akan mendapatkan prioritas pemilik kios.

 “Kita menjamin akan memprioritaskan sebanyak 178 pedagang pemiliki kios di Blok F saat ini, nantinya akan kembali mendapatkan kios pasca revitalisasi,” kata Dirut.

Baca juga  Bima Tawarkan Peluang Investasi Besar di Bogor Economic Summit

Andri menambahkan, pihaknya sudah empat kali bertemu dengan para pedagang Blok F, dan selama ini semua aspirasi serta keinginan mereka diakomodir. Sejumlah permasalahan yang terjadi dulu jadi pelajaran supaya tidak terjadi lagi di masa mendatang.

“Kita sudah memiliki pengalaman, jadi untuk revitalisasi Pasar Kebon Kembang Blok F nanti, akan dilaksanakan dengan keterlibatan berbagai pihak, terutama para pedagang yang memiliki kios di sana saat ini,” jelasnya             .

Wakil Walikota Usmar Hariman mengatakan, PD PPJ harus memperioritaskan para pedagang lama yang sudah memiliki kios di sana. “Pokonya pedagang lama harus diakomodir semua, mereka harus mendapatkan kiosnya kembali pasca revitalisasi nanti,” pintanya.[] Yuda

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top