Jelang Lomba, Ketua TP PKK Kota Bogor Tingkatkan Pembinaan di Kelurahan Kedung Halang

Yane Ardian  (kiri)

BOGOR-KITA.com – Tim Penggerak PKK Kota Bogor mempersiapkan diri secara matang Lomba 10 Program PKK tingkat Provinsi Jawa Barat  yang akan digelar Agustus mendatang, Tidak kurang Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bogor, Yane Ardian memimpin langsung pembinaan wilayah di Kelurahan Kedung Halang Kecamatan Bogor Utara, Kamis (21/5/2015).

Menurut Yane pembinaan dilakukan setiap hari Kamis,  dan hari Kamis ini merupakan yang kelima. "Alhamdulillah berkat pembinaan yang rutin kami lakukan Kota Bogor selalu berprestasi baik di tingkat provinsi maupun nasional. Tetapi tentunya hal ini juga tidak terlepas dari peran serta masyarakat dan dukungan semua pihak," kata istri Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto ini.

Ditambahkan Yane jika pada tahun lalu Hatinya PKK menduduki peringkat ke dua, tahun ini mudah-mudahan bisa naik ke peringkat 1. "Oleh karena itu semua tim mulai dari tingkat kota sampai lapisan terbawah akan turun melakukan berbagai upaya demi mencapai apa kita harapkan," tegasnya.

Lurah Kedung Halang Zirwan yang juga terus mendapingi ketua TP PKK bersama jajarannya ketika ditanya bagaimana dan persiapan apa saja yang sudah dilakukan terkait dengan lomba 10 Program PKK mengatakan langkah pertama kita mengumpulkan semua kader di Kelurahan Kedung Halang dan melakukan pembinaan khususnya di wilayah RW III dan V.  "Antusias dan partisipasi warga ternyata cukup tinggi sehingga memudahkan juga dalam pembinaan. Semoga perjuangan kami semua membuahkan hasil yang memuaskan," pungkasnya. [] Admin

Baca juga  Enam Kelurahan Terbaik Kota Bogor Ekspose Kinerja

 



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *