Kota Bogor

Jatah Vaksin Bima Arya Diberikan ke Mahfud ‘Lalu Lintas’

Mahfud jalani vaksinasi di Puri Begawan

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Wali Kota Bogor, Bima Arya memberikan jatah vaksinnya untuk relawan pengatur lalu lintas Mahfud.

“Kebetulan tadi siang pak Mahfud mampir ke balai kota, saya tanya mau divaksin tidak?, beliau menjawab mau,” ungkap Bima, Senin (1/3/2021).

Bima menerangkan, setelah dilakukan screening, kesehatan Mahfud dalam keadaan sehat, sehingga Mahfud bisa mengikuti vaksinasi.

“Kita cek dan screening ternyata fit untuk divaksin. Alhamdulillah tadi divaksinnya berjalan dengan lancar,” katanya.

Bima menjelaskan, fasilitas vaksinasi tahap 2 ini terbatas, dari target 86.143 orang, slot yang ada sekarang hanya ada 34.785 orang.

“Jadi masih kurang. Untuk saya hitung hitungannya masih ada antibodi, ya diberikan dulu kepada yang memerlukan karena beliau (Pak Mahfud) ini masih ingin tugas di lapangan,” jelasnya.

Baca juga  Warga Tolak Pembangunan Mal dan Hotel di Terminal Baranangsiang

Sementara,  Mahfud ketika ditanya kenapa mau divaksin, dirinya menjawab karena dirinya mau sehat. Selain itu, ia mengaku ada sedikit pegal setelah disuntik vaksin.

“Ya mau sehat lah, saya kan sudah ada pengalaman sakit, tapi alhamdulillah sekarang sehat lagi,” ujar Mahfud.

Sebelumnya, Pemkot Bogor melakukan vaksinasi tahap kedua ini diperuntukkan bagi aparatur sipil negara (ASN), anggota DPRD, guru, TNI, Polri, dosen, pelaku ekonomi, ojek, sopir angkot dan wartawan. [] Ricky

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top