Kab. Bogor

Jasad Bayi Laki-laki Ditemukan di Kali Cimahpar Cibinong

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Warga Kampung Pajeleran, Kelurahan Sukahati, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor digegerkan dengan penemuan jasad bayi berjenis kelamin laki-laki yang tersangkut di aliran Kali Cimahpar, Kamis (17/6/2021).

Pantauan BOGOR-KITA.com, mayat bayi ditemukan pada pukul 10.45 WIB oleh warga sekitar. Jasad tersebut diperkirakan baru berumur satu hari dan sudah hanyut sejak beberapa hari.

Saksi mata sekaligus penemu mayat bayi, Yono (48) mengatakan mayat bayi laki-laki tersebut ditemukan menyangkut di aliran Sungai Cimahpar dan tepat di depan Pemancingan Jenggot Fishing.

“Tadi pas jam 8 pagi saya lagi gali tanah untuk air ke pemancingan, belum ada mayat bayi,” ujar Yono.

Yono kemudian pergi untuk istrahat sejenak kembali ke rumah, lalu pukul 10 pagi dia bersama temannya kembali menggali tanah.

“Saya balik lagi ke pemancingan, eh pas mau gali tanah lagi, saya lihat ada mayat bayi nyangkut di situ tepat di depan galian saya. Kurang lebih pukul 10.45 WIB,” tambahnya.

Lalu Yono melaporkan penemuan mayat tersebut ke pihak RT dan babinsa setempat kemudian warga sekitar berbondong bondong melihat lokasi mayat tersebut.

“Saya kaget, lapor pak RT, Babinsa yang lain-lain. Menurut saya sih itu baru nyangkut, karena begitu saya lagi gali tanah diajak ngobrol tiba-tiba ada mayat di situ,” pungkas Yono.

Saat ini mayat bayi tersebut sudah dibawa pihak kepolisian untuk pemeriksaan lebih lanjut ke RSUD Ciawi. [] Sandi

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top