Kota Bogor

Jamaah Haji Kota Bogor Kloter 60 Tiba Senin Malam

BOGOR-KITA.com – Senin Malam, Seluruh Jamaah Haji Kloter 60 Kota Bogor Tiba dengan Selamat
Secara berturut-turut jemaah haji Kota Bogor telah tiba dengan selamat dan kembali berkumpul bersama keluarga dan sanak saudara. Setelah Sabtu kemarin Kloter 52, sekarang giliran jamaah haji Kloter 60 yang tiba di Masjid Agung Al ‘Mi’raj Kota Bogor, Senin (10/10/2016) malam.
Kepala Seksi Urusan Haji dan Umroh Kementerian Agama Kota Bogor Ade Sarmili mengungkapkan, jamaah haji Kota Bogor yang tiba hari ini adalah kloter 60 yang berjumlah sebanyak 44 orang. “Bersama jamaah haji Kota Cimahi mereka mendarat di Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta pada pukul 18.00 WIB,” ujar Ade. “Dari Halim Perdana Kusuma, jamaah Kota Bogor langsung menuju Masjid Agung Al Mi’raj dan tiba pada pukul 21.00 wib,” imbuhnya.
Ade menambahkan, kondisi jamaah haji yang pulang pada hari ini semuanya lengkap dan tidak kurang suatu apapun. Demikian pula diharapkan untuk jadwal kepulangan berikutnya, Rabu, 12 Oktober 2016, semua jamaah haji sehat sehat dan selamat.
Jamaah haji kloter 65, sambung Ade, diperkirakan akan mendarat di Bandara Halim Perdana Kusuma pada hari Rabu pukul 20.00 WIB. Setelah mendarat di Halim Perdana Kusuma, jamaah langsung menuju ke Masjid Agung Al Mi’raj Jalan Pajajaran Bogor. [] Admin

Baca juga  Bima : Kembalikan Kota Bogor pada Khitahnya
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top