Jalan Rusak di Dekat Jembatan Ciliwung Soleh Iskandar Segera Diperbaiki

Jalan Rusak di Dekat Jembatan Ciliwung Soleh Iskandar Segera Diperbaiki

BOGOR-KITA.com – Tingginya curah hujan di wilayah Bogor dan sekitarnya pada beberapa pekan terakhir telah mengakibatkan turunnya kualitas jalan. Akibatnya sejumlah ruas jalan mengalami kerusakan. Salah satunya yang mengalami kerusakan cukup parah terletak di Jalan KH. Sholeh Iskandar, Kedung Badak. Kerusakan sepanjang 20 meter dan lebar 8 meter di sekitar jembatan itu menjadi salah satu penyebab kemacetan panjang kendaraan dari arah Yasmin menuju simpang Jalan KS. Tubun.

Menyikapi kondisi tersebut Wali Kota Bogor, Bima Arya, Senin (20/2/2017) meninjau titik kerusakan tersebut. Ia didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Bogor, Chusnul Rozaqi.

Menurut Chusnul, pihaknya telah merespon keluhan warga dan para pengguna jalan dengan menyiapkan satu alat berat untuk melakukan perbaikan. “Tetapi, karena ruas jalan itu masuk kategori jalan nasional maka kami terlebih dulu melakukan koordinasi dengan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, agar ketika kami perbaiki idak menimbulkan permasalahan,” katanya.

Untungnya menurut Chusnul saat ini sudah ada kepastian informasi, kerusakan jalan itu akan diperbaiki oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.”Iya, tadi kami sudah mendapatkan informasinya dan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat yang akan memperbaikinya. Tadi siang mereka sudah berangkat, dan mungkin baru sore ini tiba di sini,” ungkapnya. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *