Olahraga

Jadwal Pekan 6 Liga Inggris: MU Hadapi Chelsea, Southampton Ancam Everton

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Persaingan panas Liga Primer Inggris memasuki pekan ke-6. Partai Manchester United melawan Chelsea menjadi pertandingan yang paling dinanti pekan ini di Stadion Old Trafford, Sabtu (24/10/2020).

Big match The Red Devils meladeni The Blues menjadi ujian berat Marcus Rashford dan kawan-kawan untuk naik ke peringkat atas. Memang mereka baru saja tampil gemilang di Liga Champions dengan memukul tuan rumah Paris Saint Germain 2-1, namun skuat Ole Gunnar Solsjaer tak boleh lengah kali ini di kandang sendiri.

Chelsea memang dalam dua partai terakhir main imbang, yakni ditahan Sevilla 0-0 di Liga Champions, dan main imbang 3-3 lawan Southampton di Liga Inggris. Pekan ini, skuat asuhan Frank Lampard berjanji untuk bangkit lagi guna mempermalukan tuan tumah MU.

Baca juga  Prediksi Semifinal Italia vs Spanyol: Azzurri Lebih Berpeluang ke Final

MU sendiri bakal mulai menggunakkan tenaga baru Edinson Cavani dan fitnya Paul Pogba membuat Ole Gunnar lebih percaya diri. Diperkirakan partai MU versus Chelsea ini berlangsung ketat, hasil imbang paling memungkinkan.

Sementara Everton sebagai pimpinan klasemen sementara Liga Inggris dan tercatat sebagai satu-satunya klub yang berlum terkalahkan, kali ini ditantang tuan rumah Southampton.

Dalam kubu Southampton, semua pemain inti fit untuk tampil, sementara The Blues Everton harus memutar otak untuk memutar pemain cadangan. Pasalnya, sejumlah pemin bintangnya bakal absen.

Sebut saja Richarlison yang mendapatkan kartu merah ada pertandingan pekan lalu, kemudian James Rodrigues asal Kolombia masih belum fit benar karena cedera.

Baca juga  Hasil Lengkap Pekan 7 Liga Inggris: Leicester Menyodok, The Reds Kembali Ke Puncak Persaingan

Dua pemain asal Inggris, seperti Branthwaite dan Holgate juga tak bisa dimainkan oleh pelatih Carlo Ancelotti. Bagi Everton, hasil imbang sudah menjadi sebuah keberuntungan dengan komposisi pemain yang pincang kali ini.

Jadwal Liga Primer Inggris Pekan 6:

Sabtu, 24 Oktober 2020

18.30 WIB West Ham United vs Manchester City

21.00 WIB Fulham vs Crystal Palace ( Live on NET TV )

23.30 WIB Manchester United vs Chelsea

Minggu, 25 Oktober 2020

02.00 WIB Liverpool vs Sheffield United

21.00 WIB Southampton vs Everton

23.30 WIB Wolves vs Newcastle United

Senin, 26 Oktober 2020

02.15 WIB Arsenal vs Leicester City

Selasa, 27 Oktober 2020

Baca juga  Liga Inggris Dimulai Lagi Akhir Pekan Ini, Liverpool Dapat Tantangan Ketat

00.30 WIB Brighton vs West Brom

03.00 WIB Burnley vs Tottenham

Klasemen Sementara

[] Anto

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top