Kota Bogor

Iwan Suryawan Sabet Penghargaan BK Award

BOGOR-KITA.com, BANDUNG – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) H. Iwan Suryawan mendapat penghargaan Badan Kehormatan (BK) Award 2021. Abah Iwan, panggilan akrabnya, menjadi satu dari tiga Anggota Fraksi PKS yang mendapatkan penghargaan di malam penganugerahan BK Award 2021 yang dihelat Kamis malam (17/3/2022) di Hotel Intercontinental.

Abah Iwan yang menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar 7 (Kota Bogor) ini tak menyangka atas penghargaan yang didapatkan.

“Dari 120 Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, saya termasuk dalam 10 penerima penghargaan ini” ucap Abah Iwan dalam keterangan tertulisnya.

Bersama Dr. Abdul Hadi Wijaya dan Hj. Siti Mumtahanah, ketiga anggota Fraksi PKS ini mendapatkan Apresiasi Kehormatan atas kinerja sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat 2021.

Baca juga  DPRD Jabar Ingatkan Pentingnya Gerakan Literasi Digital

“Semua atas izin Allah SWT, dukungan keluarga dan masyarakat, kerjasama semua anggota Fraksi PKS dan seluruh Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat. Semoga penghargaan ini bisa terus mengingatkan kami para Anggota Dewan akan amanah-amanah yang ada di pundak kami,” tutup Abah Iwan.

Diberitakan, DPRD Provinsi Jawa Barat terus berupaya meningkatan dan memotivasi kinerja para anggotanya, satu di antaranya melalui Badan Kehormatan (BK) Award yang diadakan dalam dua tahun terakhir.

Dengan begitu, prestasi para anggota DPRD yang sebenarnya bukan dilihat dari raihan suara di Dapil tetapi melalui pelaksanaan kinerja.

Demikian disampaikan Ketua BK, Herry Dermawan usai memberikan beberapa penghargaan kepada para anggota DPRD Jabar di Hotel Intercontinental. [] Hari

Baca juga  Pemdaprov dan DPRD Jawa Barat Bahas Raperda Pendidikan Keagamaan
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top