Regional

Achmad Ru’yat Terima BK Award sebagai Pimpinan DPRD Jabar Terbaik

BOGOR-KITA.com, BANDUNG – Wakil Ketua DPRD Jawa Barat H. Achmad Ru’yat menyabet gelar pimpinan terbaik DPRD Jawa Barat dan berhak atas Badan Kehormatan (BK) award 2022 yang digelar di Hotel Intercontinental, Kabupaten Bandung, Kamis malam (17/3/2022).

Dalam perhelatan tersebut dasar penilaian dari Badan Kehormatan bukan berdasarkan hasil perolehan suara di daerah pemilihan (dapil) masing-masing, namun berdasarkan pelaksanaan kinerja kedewanannya.

Penilaian BK terhadap Ru’yat dilihat dari kehadiran rapat, menerima tamu, mengikuti kunjungan kerja, dan panitia khusus dan mencatatkan hasil yang sangat baik.

Selain itu H. Achmad Ru’yat tidak sendiri, tercatat Fraksi PKS juga menghasilkan nama seperti Iwan Suryawan, Siti Mumtamah, dan Abdul Hadi Wijaya yang memperoleh BK award dengan kategori yang berbeda-beda.

Baca juga  DPRD Jabar Terima Kunjungan DPRD Kabupaten Tasikmalaya

“Saya Bersama Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI Habib Aboe Bakar Alhabsyi pada acara Badan Kehormatan Awards DPRD Provinsi Jawa Barat. Salam sehat,” ujar Ru’yat yang merupakan Politisi Senior PKS.

Diberitakan, DPRD Provinsi Jawa Barat terus berupaya meningkatan dan memotivasi kinerja para anggotanya, satu di antaranya melalui Badan Kehormatan (BK) Award yang diadakan dalam dua tahun terakhir.

Dengan begitu, prestasi para anggota DPRD yang sebenarnya bukan dilihat dari raihan suara di Dapil tetapi melalui pelaksanaan kinerja.

Demikian disampaikan Ketua BK, Herry Dermawan usai memberikan beberapa penghargaan kepada para anggota DPRD Jabar di Hotel Intercontinental. [] Hari

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top