Kota Bogor

Ini Sisa 3 Kios Setelah Dilahap Si Jago Merah di Jalan Pandu Raya

BOGOR-KITA.com – Ini sisa tiga kios di Jalan Pandu Kota Bogor yang dilahap si jago merah, Jumat (19/10/2018) pukul 10.00 WIB pagi. Tiga kios itu sudah rata dengan tanah. Tidak da lagi yang tersisa selain puing-puing yang sudah gosong.

Kebakaran tiga kios itu diduga karena hubungan arus pendek listrik. Kios yang terbakar adalah  kios PD Sarina Jati yang posisinya berada di samping Villa Citra Drupada IV atau samping kios Mie Bakso Pak Mien, Jalan Pandu Raya, Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara. Kios itu adalah kios pembuatan kusen. Dua kios yang ludes terbakar adalah warung nasi dan bengkel motor.

Kasi Pemadaman Damkar Kota Bogor, Ahmad Sopianto mengatakan, penyebab lebih detailnya masih dalam penyelidikan lebih lanjut. Namun berdasarkan informasi yang dihimpun, dugaan sementara karena adanya hubungan arus pendek listrik.

Baca juga  IWAPI Kota Bogor Bakal Jalankan Program Pendampingan Kepada Anggota

“Pemilik masing – masing kios masih dimintai keterangan. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa maupun luka – luka,” ucapnya.

Api baru dapat dipadamkamn setelah 5 unit mobil Damkar Kota Bogor dan 2 unit dari Damkar Kabupaten Bogor tiba di lokasi. [] Fadil

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top
error: Content is protected !!