Bupati Ade Yasin mengarahkan busur panah membidik sebuah balon dan tepat sasaran sebagai simbol sukses The City Of Sport and Tourism di Gedung tegar Beriman, Cibinong, Senin (22/4/2019).

Ini Manuver Ade Yasin Lambungkan Wisata Bogor ke Dunia Internasional

BOGOR-KITA.com – Bupati Bogor Ade Yasin tidak sembarang mengumbar janji soal Bogor sebagai The City of Sport and Tourism. Dia juga tidak sembarang sesumbar meng-go internasionalkan- objek wisata sebagai salah satu trigger pembangunan ekonomi Kabupaten Bogor. Agenda terdekat, Pemerintah Kabupaten Bogor akan menyelenggarakan kemah pemuda bertajuk Halimun Youth Camp (HY Camp) 2019. Rencananya HY Camp akan diselenggarakan pada tanggal 24 – 25 Agustus 2019 dan diikuti 250 peserta dari dalam dan luar negeri.

Dalam beberapa kesempatan, Ade Yasin mengundang para pemuda dari dalam dan luar negeri untuk mengikuti kemah tersebut. Salah satunya saat menjadi pembicara pada kegiatan Masa Pengenalan Kampus Mahasiswa Baru (MPKMB) IPB University angkatan 56 Tahun 2019 di Gedung Graha Widya Wisuda , Kampus IPB Darmaga, Senin, pekan lalu. Ia mengajak para mahasiswa untuk ikut kemah tersebut sehingga bisa lebih mengenal Kabupaten Bogor.

HY Camp 2019 diselenggarakan untuk memperingati Hari Kemerdekaan ke- 74  Republik Indonesia. Peran pemuda khususnya anak – anak milenial diharapkan mampu memberikan kontribusi dan aksi nyata untuk negara Indonesia.

Dalam kegiatan HY Camp ini peserta akan diajak melihat keindahan Desa Malasari, Gunung Halimun untuk mengetahui betapa pentingnya peran manusia dalam menjaga kelestarian sumber daya alam guna mencapai pembangunan yang berkelanjutan.

Pendaftaran dimulai 6- 19 Agustus 2019, dan peserta yang lolos akan diumumkan pada tanggal 20 Agustus 2019. Panitia tidak memungut biaya pendaftaran pada kegiatan ini.  [] Hari



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *