Kota Bogor

Ini 9 Orang Personel Panitia Seleksi Direksi PD PPJ

Bima Arya Sugiarto

BOGOR –  Walikota Bogor Bima Arya menetapkan 9 orang personel Panitia Seleksi (Pansel) Direksi Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PD PPJ). “Sembilan nama ini baru saja ditetapkan berdasar Surat Keputusan (SK) Walikota,” kata Kepala BKPP Kota Bogor, Dwi Roman Pujo kepada PAKAR, di Bogor, Selasa (6/1).

Sembilan nama itu terdiri dari 5 unsur Pemkot Bogor dan 4 unsur luar pemkot. Kelima unsur pemkot adalah Ketua Ade Sarip Hidayat (Sekda), Sekretaris Dwi Roman Pujo (Kepala BKPP), anggota, Suharto (Askatbang), Novy Hasbhy Munnawar (Kabag Organisasi), dan, Toto M Ulum (Kabag Hukum). Sedang 4 orang dari unsur luar adalah Imam Suseno, Arif Satria, Agus Wijaya dan Ahmad Edi Aruman.   

Dwi Roman Pujo  mengemukakan, setelah ini pansel akan melakukan rapat untuk selanjutnya melakukan pendaftaran, tes bagi para calon direksi. “Secepatnya kita buka pendaftaran. Kita persiapkan pendaftaran serta syarat-syarat yang harus disiapkan oleh calon direksi. Kemungkinan tuntas persiapan pada Jumat (9/1) nanti,” kata dia.=YUL 

Baca juga  Pentingnya Kolaborasi Wujudkan Tiga Identitas Kota Bogor
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top