Olahraga

Igor Bakal Mengasah Lini Depan Persikabo Lebih Tajam

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Pelatih Persikabo Bogor Igor Nikolayevich bakal mengasah lini depannya lebih tajam lagi, setelah melihat hasil uji coba kedua melawan PS Tiga Naga berakhir imbang 1-1 di Stadion Mini Cibinong, Kabupaten Bogor.

Setelah menang atas Persikabo U-20 enam gol tanpa balas pada uji coba pertama, kali ini Laskar Padjadjaran cukup mendapat perlawan ketat. Ini membuka mata Igor Nikolayevich, pelatih asal Belarusia menjadi semakin jelas memantau apa saja kekurangan yang ada pada tim asuhannya.

Igor mengakui, lini depannya belum memberikan tekanan tinggi kepada lawan. “Seorang penyerang di dalam tim harus mampu memberikan ancaman terus-menerus yang membuat panik barisan pertahanan lawan melalui kedua kaki yang kuat dan sundulan yang berbahaya,” kata Igor, saat ditanya evaluasi tim usai melawan PS Tiga Naga, Senin (3/2/2020).

Baca juga  Bandung bjb Tandamata Juara Proliga 2022, Ridwan Kamil Beri Kadeudeuh

“Pemain kami belum sampai pada tahap itu, tapi kami akan berusaha mendapatkannya,” tambah Igor. Namun dirinya mengaku, cukup puas dengan performa asuhannya, terutama kerjasama tim yang sudah mulai jalan.

“Untuk saat ini saya puas dengan para pemain, mereka sabar walau letih, mereka punya kemampuan untuk berkembang dan melakukan yang terbaik,” jelas Igor.

Untuk program pertajam lini depan, Igor akan membuat kaki para pemain depannya lebih kokoh. “Kaki pemain depan akan kami arahkan lebih segar dan kokoh. Tugas mereka harus mencetak gol, memberi umpan juga, saling kerja sama,” kata Igor.

Igor tak masalah dengan hasil imbang 1-1 pada uji coba kedua ini, karena pemain memang masih letih pada tahap latihan periode sekarang. Gol tunggal Persikabo lahir dari tendangan bebas Alex Gonvalvez, pemain baru asal Brazil dari Persela Lamongan.

Baca juga  Musim 2020, Persikabo Bakal Manjakan Fans

“Kami punya rencana sendiri, jadi mulai liga pada 29 nanti dan sampai saat itu tim sudah siap,” ungkap Igor. Liga 1 Indonesia musim 2020 akan dimulai pada 29 Februari nanti. [] Anto

 

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top