Maruarar Sirait menerima naskah deklarasi dukungan emak-emak Kota Bogor untuk disampaikan kepada Jokowi-Maruf Amin. Deklarasi dukungan berlangsung di Gedung Wanita, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Bogor, Minggu (16/9/2018).

Ibu Ibu Kota Bogor Deklarasi Dukung Jokowi – KH Ma’ruf Amin

BOGOR-KITA.com – Ratusan ibu ibu di wilayah Kelurahan Bantarkemang, Kecamatan Bogor Timur, mendeklarasikan mendukung Capres Jokowi dan Cawapres KH Ma’ruf Amin untuk memimpin kembali Indonesia untuk periode ke-2.

Deklarasi dukungan dibacakan dalam silaturahmi yang dihadiri anggota DPR RI Fraksi PDIP Maruarar Sirait, Ketua DPC PDIP Kota Bogor Dadang Danubrata dan anggota DPRD Fraksi PDIP Ujang Sugandi serta sejumlah tokoh masyarakat bersamaan dengan rakorcab PDIP Kota Bogor di Gedung Wanita, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Minggu (16/9/2018).

Maruarar sempat bertanya kepada para emak emak atau ibu ibu yang hadir, mengapa mendukung Jokowi dan KH Ma’ruf Amin. Para ibu menjawab, karena Jokowi pemimpin yang rendah hati, merakyat, tidak sombong dan bekerja nyata serta bersih.

Maruarar mengatakan sangat megapresiasi dukungan dari kaum ibu ibu Kota Bogor terhadap Jokowi dan KH Ma’ruf Amin.

“Saya akan sampaikan seluruh aspirasi dan dukungan dari ibu ibu Kota Bogor ini kepada Jokowi,” ujar Maruarar.

Ara panggilan Maruarar mengajak masyarakat untuk mendukung Jokowi agar terus membangun Indonesia pada periode ke-2 nanti.

“Ibu ibu adalah pemilih cerdas dan loyal. Ini semangat yang luar biasa dan semuanya yakin Jokowi akan kembali memimpin Indonesia,” ucapnya.

Ara kemudian menuturkan bahwa Jokowi banyak difitnah. Tetapi Jokowi ikhlas dan pendukungnya malah semakin banyak. “Semua tahu bahwa Jokowi banyak keberhasilannya, sehingga pendukungnya semakin banyak,” jelasnya.

Ketua DPC PDIP Kota Bogor, Dadang Danubrata mengatakan, yakin dukungan terus mengalir ke Jokowi pada pilpres nanti. Antusiasme ibu ibu sangat besar mendukung Jokowi.

“Dengan ikhlas para ibu ibu ini mendukung Jokowi dan siap memenangkan Jokowi di pilpres nanti,” kata Dadang.

Terkait deklarasi dukugan Ibu ibu, dadang menegaskan, mumcul tanpa rekayasa. “Ini murni dukungan dan aspirasi ibu ibu Kota Bogor. Luar biasa dukungam ibu ibu di Kota Bogor,” tegas Dadang. [] Fadil



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *