Pendidikan

Hindro Muriadi Jabat Kepala SMK Angkasa 2 Kalijati Lanud Suryadarma

BOGOR-KITA.com, SUBANG – Mayor Tek Hindro Muriadi menjabat Kepala SMK Angkasa 2 Kalijati Lanud Suryadarma menggantikan pejabat lama Letkol Kes M. Choirul Anwar, S.Pd. yang dipimpin langsung oleh Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Suryadarma Ny. Ratna I Wayan Sulaba bertempat di Aula SMK Angkasa 2 Kalijati Lanud Suryadarma, Kalijati, Subang. Senin (10/2/2020).

Dalam sambutannya, Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Suryadarma mengatakan bahwa serah terima jabatan kepala sekolah adalah hal wajar dan biasa di sebuah institusi dikarenakan kepindahan tugas dan tanggung jawab di kedinasan TNI AU, dalam hal ini Letkol Kes M. Choirul Anwar, S.Pd. melaksanakan mutasi dari Lanud Suryadarma ke Seskoau di Lembang.

“Untuk itu, pada kesempatan yang baik ini, saya sampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala prestasi, dedikasi, pengabdian, kerjasama dan loyalitas Bapak Choirul selama bertugas di Smk Angkasa 2 ini, saya ucapkan selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru semoga bapak di tempat baru nantinya dapat berprestasi lebih optimal lagi,” harapnya.

Baca juga  Pemkab Purwakarta Beri Penghargaan Perusahaan Peduli Lingkungan

Selaku kepala sekolah yang baru, lanjutnya, kepada Bapak Hindro untuk menjalankan tugas pokok dan fungsi kepala sekolah secara maksimal, dengan harapan yang sama yaitu bahwa tugas kepemimpinan dan manajerial sekolah dapat dilaksanakan dengan baik.

“Kepemimpinan kepala sekolah yang baru, kami pun sangat berharap akan ada suasana baru yang lebih segar untuk memotivasi munculnya ide-ide, inovasi, kreatifitas baru yang dapat menciptakan suasana pembelajaran yang updated atau sesuai zamannya jelang revolusi pendidikan – revolusi 4.0,” imbuhnya.

“Melihat tidak ringannya tugas kepala sekolah, rasanya tidak mungkin dilaksanakan sendiri, namun apabila dapat dilaksanakan dalam teamwork yang baik, secara profesional dan ikhlas, dengan pemikiran yang cermat dan tepat serta dilandasi keinginan untuk bekerja keras, maka tugas-tugas tersebut dapat dilaksanakan dengan mudah dan ringan,” pesan Ny. Ratna I Wayan Sulaba mengakhiri sambutannya. [] Ahya Nurdin

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

54 − = 47

Terkini

To Top