Hibah Kendaraan Operasional Digunakan untuk Koordinasi Pengamanan Kota Bogor

Hibah Kendaraan Operasional Digunakan untuk Koordinasi Pengamanan Kota Bogor

BOGOR-KITA.com – Komandan Lapangan Udara (Lanud) Atang Sendjaja (ATS) Marsma TNI Hari Budianto menyampaikan terima kasihnya kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor yang telah memberikan bantuan hibah kendaraan operasional kepada Lanud ATS. Bantuan itu akan membantu kelancaran operasional Lanud ATS.

Hal itu dikatakan Hari usai penyerahan secara simbolis bantuan dari Pemkot Bogor yang diberikan Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman. Penyerahan hibah dilakukan setelah upacara peringatan Hari Jadi ke-70 POMAU Lanud ATS di Semplak, Bogor, Selasa (1/11/2016).
“Bantuan hibah dari Pemkot Bogor ini akhirnya saya wujudkan dengan dua unit kendaraan roda empat dan empat sepeda motor untuk kelancaran operasional khususnya POMAU. Sekali lagi kami sampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada Pemkot Bogor,” kata Hari.
Kendaraan operasional itu, tuturnya, sebagai representasi untuk pengamanan di Bogor. Sebab, sambungnya, koordinasi pengamanan itu bukan hanya terbatas pada TNI semata. Namun juga melibatkan Polri dan Pemkot Bogor.
“Dengan adanya bantuan ini tentunya etos kerja dan sinergitas harus ditingkatkan kembali, dan tentunya sinergitas perlu diciptakan dengan Polri dan masyarakat serta pemerintah daerah,” terang Hari. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *