Shahlan Rasyidi

Helaran Seni Budaya HJB Start di Balai Kota – GOR Pajajaran

BOGOR-KITA.com – Ada yang berbeda dengan Helaran Seni Budaya Hari Jadi Bogor (HJB) ke-537 tahun ini. Salah satunya mengenai titik pemberangkatan (Start) dan rute. Jika tahun sebelumnya start di Air Mancur dan finish di Taman Kencana, untuk tahun ini start di Balai Kota Bogor dan finish di GOR Pajajaran.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bogor Shahlan Rasyidi menuturkan, panitia telah menetapkan rute baru untuk karnavalnya.

“Rute Helaran Seni Budaya tahun 2019 ini sudah final, Alhamdulillah sudah mendapatkan izin. Jadi untuk penyelenggaraan tahun ini rutenya berubah, start dari halaman Balai Kota Bogor dan finish di GOR Pajajaran,” kata Shahlan, Kamis (13/6/2019).

Demikian pula dengan rute otomatis akan mengalami perubahan. Jika tahun sebelumnya mengambil rute jalan Jenderal Sudirman, jalan Jalak Harupat dan finish di Taman Kencana maka untuk tahun ini berubah.

“Para peserta helaran tahun ini akan dilepas di halaman Balai Kota Bogor kemudian berjalan melewati jalan Ir. H. Juanda, jalan Jenderal Sudirman, jalan Pemuda dan finish di GOR Pajajaran,” ujarnya.

Sedangkan untuk panggung utama lokasinya berada di Air Mancur. “Kalau tahun lalu berada di jalan Jenderal Sudirman maka tahun ini ditempatkan di Air Mancur,” kata Shahlan.

Untuk waktu pelaksanaannya, Shahlan menyebutkan, masih sama dengan penyelenggaraan sebelumnya. Acara akan dimulai pukul 07.00 WIB dan estimasi akan selesai pada pukul 12.00 WIB. [] Admin / Humas dan Protokol Pemkot Bogor



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *