Kota Bogor

Hadiri Milad ke-25, Ratusan Kader PBB Kota Bogor Siap Dukung Prabowo di Pilpres 2024

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Partai Bulan Bintang (PBB) menggelar milad ke-25 di ICE BSD, Tangerang pada Minggu 30 Juli 2023.

Dalam acara milad itu, PBB siap mendukung Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden (Capres) 2024.

Dukungan terhadap Prabowo sebagai capres 2024 juga dilontarkan oleh kader PBB Kota Bogor yang hadir dalam acara tersebut.

“Kita dari Bogor berangkat 10 bus, kurang lebih 550-an orang ikut meramaikan acara puncak milad PBB sekaligus deklarasi Prabowo sebagai Capres,” kata Koordinator Lapangan (Korlap), Ayu Siti Aisyah kepada wartawan, Senin (31/7/2023).

Ia mengatakan, keputusan PBB mendukung Prabowo Subianto sebagai Capres, merupakan langkah strategis partai dalam menghadapi Pemilu 2024.

Baca juga  Survei SMRC: Ridwan Kamil Peroleh 7,1% Suara Jika Pilpres Sekarang

Sebab, kata Ayu, diketahui bersama elektabilitas Prabowo Subianto selalu teratas dalam setiap hasil survey di banding Bacapres lainnya.

Bahkan, dari hasil beberapa kali pertemuan antara petinggi partai baik Prabowo Subainto dan Yusril Ihza Mahendra memiliki kesamaan visi dalam kebangsaan, dan memajukan Indonesia kedepannya.

Atas hal itu, tak salah jika PBB menjatuhkan hatinya dan menjadikan serta mendukung Prabowo Subianto sebagai Capres 2024.

Demi mensukseskan keputusan arahan pusat, diakui Ayu, PBB Kota Bogor siap mendukung dan mensukseskan Prabowo Subianto sebagai Capres 2024.

“Semoga hasil dari milad ini menjadi titik kebangkitan dan semangat memajukan bangsa ini, yang Insya Allah dipimpin oleh Pak Prabowo yang memang bertempat tinggal pun di Bogor,” ucapnya.

Baca juga  25 Peciri Presiden Jokowi

Ia berharap, ketika Prabowo menang dalam pilpres 2924, Kota Bogor dapat merasakan perubahan ke arah yang lebih baik.

“Dan target kami di Kota Bogor terlihat dalam waktu singkat kami mampu mengirimkan massa yang banyak untuk meramaikan acara deklarasi Pak Prabowo. Sehingga kami cukup yakin dapat setidaknya 2 kursi dari Dapil Bogor Barat,” pungkasnya. [] Ricky

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top