Kab. Bogor

Hadiri Maulid Nabi SAW di Megamendung, Nurhayanti Pamit

BOGOR-KITA.com – Bupati Bogor Hj. Nurhayanti disambut hangat masyarakat saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid An-Namirah Nurul Anwar Pondok Modern Lembah Arafah, Megamendung, Kabupaten Bogor, Senin (3/12/2018).

Bupati Bogor mengatakan Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor sangat terbantu dengan adanya pondok pesantren karena keberadaannya juga mencetak kader-kader bangsa.

Nurhayanti menitipkan agar anak-anak agar memiliki akhlak yang mulia seperti Nabi Muhammad SAW, karena fenomena sekarang saat luar biasa, karena banyak anak menjadi korban kekerasan fisik, terjerumus penyalahgunaan narkoba dan terlibat tawuran pelajar.

“Mari kita bersama sama mendidik anak anak kita dengan mengawasi lingkungan bermainnya. Jangan menyerahakan pendidikan anak kepada pendidikan saja, sebab peran orangtua juga harus dominan,”ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bogor memohon maaf kepada masyarakat Megamendung karena pada tanggal 30 Desember mendatang akan mengakhir masa tugasnya dan akan kembali menjadi masyarakat Kabupaten Bogor.

“Saya memohon maaf kepada masyarakat Megamendung karena selama menjalankan tugas sebagai Bupati Bogor masih banyak kekurangan,” tandasnya. [] Admin/PKR

Baca juga  Satpol PP Segel Galian C Ilegal di Desa Lulut Klapanunggal
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top