Bima Berharap Dapat Terus Menjaga Kebersamaan Dengan PPP

Hadir di Muscab, Bima Berharap Dapat Terus Menjaga Kebersamaan Dengan PPP

BOGOR-KITA.com – Wali Kota Bogor Bima Arya menyampaikan terima kasihnya kepada Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bogor periode 2011-2016 Andi Surya Wijaya atas sinergi dan kolaborasinya selama dirinya mengemban tugas sebagai Ketua DPC PPP Kota Bogor. Muscab dibuka Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PPP Jabar, Ade Munawaroh Yasin (AMY).

Selama kurun waktu itu, banyak suka-duka, pasang surut, dan dinamika politik yang terjadi. Namun demikian, jalinan persahabatan dengan keluarga besar DPC PPP Kota Bogor tetap terjaga dengan baik sampai saat ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman di PPP, dan tentunya siapapun nanti yang akan terpilih sebagai Ketua DPC yang baru pada muscab ini, Insya allah akan tetap mengutamakan kebersamaan kita,” papar Bima saat menyampaikan sambutannya pada Muscab VII DPC PPP Kota Bogor dan Muscab VIII DPC PPP Kabupaten Cianjur di Hotel Seruni, Cisarua, Kabupaten Bogor, Kamis (3/11/2016).

Bima menyampaikan kekagumannya atas pemaparan yang disampaikan Ketua DPC PPP Kota Bogor Andi Surya Wijaya bahwa partai berlambang ka’bah itu sudah beberapa langkah di depan partai politik lain. Antara lain terkait PPP yang telah mengaplikasikan teknologi informasi berupa sosial media.

“Ini (pemanfaatan sosial media) yang belum dilakukan partai politik lain. Apalagi penggunaan perangkat sosial media sangat penting untuk saat ini. Saya pun ketika bertugas sudah pasti tidak pernah laporan dari kepala dinas itu mendahului laporan dari warga. Seratus persen warga itu laporan langsung ke saya melalui sosial media,” jelas Bima.

Dalam kesempatan itu Bima menyampaikan kekagumannya dan mengucapkan selamat kepada DPC PPP Kota Bogor yang telah maju beberapa langkah mengaplikasikan sosial media. Terlebih sosial media ini juga untuk membuat semuanya agar lebih cepat lagi mengikuti perubahan jaman dan dalam menghadapi tantangan dari warga dan konstituen.

Selain dihadiri para kader dan pengurus dua DPC PPP, Muscab ini juga dihadiri para petinggi partai politik lainnya. Termasuk hadir pula Ketua DPW PPP Jawa Barat Ade Munawaroh Yasin dan perwakilan dari DPP PPP. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *