Guru Ngaji Bangun Akhlak dan Karakter Anak

Guru Ngaji Bangun Akhlak dan Karakter Anak

BOGOR-KITA.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor berkomitmen akan terus memperhatikan pembangunan akhlak dan karakter anak-anak di Kota Bogor. Untuk itu, dalam kesempatan pemberian intensif langsung kepada 320 Guru Mengaji se-Kecamatan Bogor Tengah di Masjid An-Nur, Kelurahan Sempur, Kota Bogor, Senin (27/3/2017) Wali Kota Bogor Bima Arya mengatakan akan memperjuangkan anggaran di tahun mendatang untuk guru mengaji di Kota Bogor,

“Pembangunan tidak melulu secara fisik, melainkan juga akhlak dan karakter. Oleh karena itu, Pemkot Bogor akan memberi perhatian khusus kepada warga yang berkegiatan di lingkungannya, khususnya untuk guru mengaji,” kata Bima.

Ia juga menyampaikan sarannya kepada guru mengaji, bahwa tugas guru ngaji tidak hanya mengajar bagaimana cara membaca quran yang benar, melainkan juga diingatkan dan didorong serta diberi pemahaman yang baik dari ayat-ayat Al-Quran.

Salah satu perwakilan guru mengaji dari Kelurahan Kebon Kelapa, Masnah, menanggapi kegiatan pemberian intensif langsung kepada Guru Mengaji itu hal yang positif. Ia berharap agar kegiatan ini berlangsung dalam jangka waktu yang panjang.

Baca juga  Bima: Cipakancilan Bisa Menjadi Eco Wisata

“Kalau bisa kegiatan silaturahmi ini berjalan sebulan sekali,” harapnya.

Kegiatan silaturahmi sekaligus pemberian intensif itu dihadiri Kepala Bagian (Kabag) Kemasyarakatan Soni Nasution, Camat Bogor Tengah Adi Novan, dan perwakilan guru mengaji yang tersebar di Kecamatan Bogor Tengah. Kegiatan dimulai dengan pembacaan doa, sambutan Wali Kota Bogor Bima Arya, pemberian intensif dan doorprize, hingga ceramah. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *