GIBAS Resort Kota Bogor menyatakan dukungan sekaligus menjadi tim pemenangan Beninnu Argoebie sebagai caleg DPRD Jabar di Kota Bogor, di Posko Timses, Saung Meok, Jalan Ir. H. Djuanda, Kota Bogor, Kamis (27/9/2018).

Gibas Siliwangi Kota Bogor Jadi Tim Sukses Benninu Argoebie

BOGOR-KITA.com – Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (Gibas) Resort Kota Bogor resmi menyatakan dukungan sekaligus menjadi Tim Sukses Pemenangan Calon Legislatif (DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Golkar, Mochamad Beninnu Argoebie, S.H.

Ketua GIBAS Resort Kota Bogor, Umar Jagad mengatakan, berawal dari persahabatan di media sosial, pihaknya melihat sosok dan pengalaman Kang Ben (sapaan akrabnya) yang sudah berkecimpung di dunia ormas selama kurang lebih 14 tahun, bisa mengerti dan mewakili khususnya kepentingan ormas yang ada di Kota Bogor.

“Oleh karena itu, kami dari GIBAS Resort Kota Bogor bertekad dan menjatuhkan pilihan serta siap untuk memenangkan Kang Ben sebagai caleg DPRD Jabar di Kota Bogor,” ucapnya usai menyatakan dukungan di Posko Timses, Saung Meok, Jalan Ir. H. Djuanda, Kota Bogor, Kamis (27/9/2018).

Umar menegaskan, dengan kekuatan Keluarga Besar GIBAS yang saat ini mencapai 5.000 anggota lebih, akan berjuang dengan totalitas, jiwa dan raga untuk menyosialisasikan Kang Ben di seluruh pelosok wilayah Kota Bogor.

“Dengan strategi door to door, kita akan memaksimalkan jaringan yang ada di bawah. Jaringan sektor dan subsektor akan kita maksimalkan. Kami akan memperkenalkan sosok Kang Ben ini sebagai calon yang mempunyai kompetensi mewakili aspirasi ormas yang ada di Kota Bogor,” tegasnya.

Sementara itu, pernyataan dukungan dari GIBAS Resort Kota Bogor untuk bertotalitas berjuang bersama disambut hangat oleh Kang Ben. Caleg nomor urut tiga itu, mengapresiasi GIBAS Resort Bogor atas dukungan dan kesiapannya.

“Insya Allah sesuai komitmen dan berbekalkan pengalaman saya di dunia ormas terlebih 8 tahun menjadi ketua ormas, bersama GIBAS kita bisa membawa perubahan untuk Kota Bogor dan citra ormas se-Kota bogor. Saya akan bekerja semaksimal mungkin supaya bisa terpilih dan mewakili aspirasi khususnya masyarakat Kota Bogor,” ungkapnya.

Kang Ben yang juga didampingi oleh caleg DPRD Kota Bogor dapil 2 dari Partai Golkar, Dedi Sumarna menambahkan, dirinya bisa mengerti dan mewakili kepentingan serta aspirasi dari para ormas se-Kota Bogor, karena sejatinya kehadiran ormas bukan untuk meresahkan tetapi untuk menjadi solusi dari seluruh masalah yang ada di wilayah dan tempat sekitar.

“Hadirnya ormas bukan menjadi momok atau ancaman bagi masyarakat. Saat ini ormas – ormas sudah milenial, jadi kita pun harus bisa berdiri menjadi ormas milenial yang dicintai dan dibutuhkan oleh masyarakat,” katanya.

Lebih lanjut, Kang Ben pun optimis dengan target suara bisa meraih 80.000 dan minimal 60.000 suara, bisa terkejar dan mendapatkan kursi di DPRD Jabar.

“Jadi kita berbekal dari semua yang sudah ada. Oleh karenanya, kepada seluruh saudara, elemen dan stakeholder yang ada di Kota Bogor, saya memohon dukungan dan bantuan. Insya Allah 5 tahun ke depan saya akan bekerja semaksimal mungkin khususnya untuk masyarakat,” tandasnya. [] Fadil



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *