Kota Bogor

Gelar Mini Turnamen, Komunitas Sepakbola di Bogor Santuni Anak Yatim

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Bhayangkara Bogota bekerjasama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bogor dan komunitas sepakbola menggelar mini turnamen sekaligus santunan kepada anak yatim dan dhuafa.

Santunan yang dikemas dengan mini turnamen sepakbola menggunakan sistem trofeo ini digelar di stadion Pajajaran, Kota Bogor, Rabu (20/4/2022).

Asisten Pelatih Bhayangkara Bogota, Agus Prio Pramono mengatakan mini turnamen sepakbola sekaligus santunan kepada anak yatim dan dhuafa ini digelar sore hari sambil menunggu waktu berbuka puasa.

“Kegiatan kita ngabuburit lewat sepak bola dan buka puasa serta berbagi kepada anak yatim dan dhuafa,” ucap Prio.

Kegiatan dengan tema “Meningkatkan imun ditambah santunan yang santun” ini juga untuk menjalin silaturahmi antar pemain sepakbola.

Baca juga  FMP Kerjasama Dengan Disdukcapil Fasilitasi Masyarakat Urus Dokumen Kependudukan

‘Iya, selain menyantuni anak yatim dan dhuafa, turnamen mini ini juga untuk meningkatkan tali silaturahmi antar komunitas sepak bola se-Bogor raya,” katanya.

Prio menambahkan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap bulan Ramadan. “Ini agenda tahunan dalam menyambut bulan suci Ramadhan yang kami adakan setiap tahun bulan suci Ramadan,” ujarnya.

Dalam mini turnamen sekaligus santunan ini diikuti oleh empat tim komunitas sepakbola baik dari Kota maupun Kabupaten Bogor. Keempat tim itu adalah Bhayangkara Bogota, Brother FC, Anak kuli dan Persega. [] Ricky

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top