Kab. Bogor

Gatot Nurmantyo Kunjungi Persikabo 1973: Target Juara

BOGOR-KITA.com, HAMBALANG – Mantan Panglima TNI  Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo mengunjungi pemain Persikabo 1973 di mes baru di Komplek Pusat Pemeliharaan Misi Perdamaian (PPMP), Hambalang, Kabupaten Bogor, Selasa (25/2/2020).

Dalam kunjungan itu, Gatot yang merupakan pembina utama Persikabo 1973 sempat menjawab beberapa pertanyaan wartawan terkait langkah Persikabo yang akan mengarungi persaingan ketat Liga 1 yang akan bergulir dalam waktu dekat.

Berikut petikannya.

Target dari Bapak untuk pemain dan pelatih?

Ya tentunya juara ya. Kita harus berfikiran harus juara bagaimana caranya. Tapi kita menjunjung tinggi sportifitas. Semuanya berpulang dari persiapan tim.

Tanggal 2 tim akan bermain. Kesehatan menjadi poin penting utama, kemudian berlatih dengan keras kemudian bermain dengan sportif. Kerja sama tim yang diutamakan.

Baca juga  Koordinasi Pemkot dan Pemkab Bogor, Ade Yasin: Terpenting Kita Buat Gol

Bagaimana komposisi pemain musim ini menurut Bapak?

Sudah lebih baik dari musim kemarin. Kita sudah mengevaluasi bahwa pemain lapis kedua lemah. Begitu tim kita digunakan untuk TNI dan Timnas, maka pemain kita habis. Ini yang kita evaluasi sehingga lapis pertama dan kedua harus seimbang.

Harapan Bapak untuk para pendukung?

Suatu kebanggaan, kemudian suatu hal yang luar biasa bahwa Persikabo 1973 ini ada di Persikabo milik masyarakat Bogor. Sekarang besar atau tidaknya tergantung masyarakatnya, kita menyiapkan semuanya untuk masyarakat Bogor. Maka, mari sama-sama kita mencintai agar tim bermain mati-matian untuk Kabupaten Bogor juga. [] Hari

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top