Galang Dana Bantu Korban Bencana, DPS Gelar Bazar Murah

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Cara berbeda dilakukan anggota DPRD Kota Bogor Devie Prihartini Sultani (DPS) untuk membantu korban longsor dan banjir di Kabupaten Bogor, yakni dengan membuka bazar murah.

DPS mengatakan bazar murah tersebut dilakukan di tiga lokasi berbeda. “Bazar murah kita gelar setiap hari dari mulai di Haur Jaya, Tanah Sareal dan Gang Makam, Cilendek Barat. Kecuali untuk hari Minggu digelar di Taman Heulang,” ucapnya kepada wartawan, Jumat (17/1/2020)

Hingga kemarin, lanjut DPS, uang yang terkumpul dari hasil penjualan di bazar murah telah mencapai sekitar Rp5 juta. Rencananya uang tersebut akan dibelikan bahan-bahan kebutuhan sehari-hari seperti sembako, susu, popok bayi, pakaian dalam dan juga pakaian layak pakai. Selain itu, dirinya juga akan membawa satu tangki air bersih.

“Insyaallah, bantuan akan salurkan secepatnya hari Sabtu besok dengan tujuan lokasi ke dua desa di Kecamatan Sukajaya, yakni Desa Pasir Madang dan Cileuksa. Kita akan berangkat dengan menggunakan lima mobil,” jelasnya.

Ia menuturkan, aksi ini sebagai bentuk kepedulian dari Garnita Malahayati NasDem ingin membantu meringankan beban saudara yang sedang terkena musibah bencana alam.

“Kita berharap keadaan di sana bisa segara pulih dan masyarakat juga bisa beraktivitas kembali seperti sedia kala,” pungkasya. [] Ricky



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *