Forum Kebangsaan Bogor Raya Sepakat Tolak Intoleransi dan Terorisme

BOGOR-KITA.com, RANCABUNGUR – Forum Kebangsaan Bogor Raya (FKBR) menggelar diskusi kebangsaan bertema ‘Dimanakah Peran Pemuda di Dalam Memperkokoh Bingkai NKRI’ di Vila Candali, Rancabungur, Kabupaten Bogor, Sabtu (26/10/2019).

Selain diskusi FKBR juga melakukan kesepakatan bersama para pemuda di Kabupaten Bogor akan  menjaga keutuhan NKRI dan menolak radikalisme, Intoleransi dan terorisme di Kabupaten Bogor dan penanaman pohon.

“Tujuan diskusi ialah agar pemuda di Kabupaten Bogor khususnya dapat memperkokoh NKRI di dalam Persatuan Bangsa,” kata Ketua Forum Kebangsaan Bogor Raya Ahmad Suhadi dalam keterangan pers yang diterima BOGOR-KITA.com.

Di tempat yang sama Ketua GP Anshor Kecamatan Ciseeng ustad Gozawi menyambut baik semangat persatuan bangsa dimulai dari pemuda untuk memperkokoh NKRI.

Mubarak Ahmad Kamil ( Ketua Umum Pemuda Ahmadiyah ) menekankan pentingnya menguatkan literasi pemuda bangsa Indonesia, karena dengan menguatkan listerasi guna menjauhkan diri dari hoax.

Edi Silaban ( Ketua Pemuda Katolik kab Bogor )  mengatakan alah satu menangkal terorisme ialah dengan secara menguatkan kebudayaan bangsa Indonesia”

Dhamiri ( Ketua PC Ansor Kabupaten Bogor ) mengatakan Forum Kebangsaan Bogor Raya ini sangat penting untuk kemajuan bangsa Indonesia, khususnya yang ada di Kabupaten Bogor.

“Komunikasi & koordinasi yang terkait kebangsaan harus tetap ditanamkan dalam diri manusia dan semua elemen masyarakat,” katanya.

Kegiatan ditutup dengan kesepakatan bersama para pemuda di Kabupaten Bogor akan  menjaga keutuhan NKRI dan menolak radikalisme, Intoleransi dan terorisme di Kabupaten Bogor.

Tampil sebagai moderator Michael S Prihartono( Founder Satu Nusa ).



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


One thought on “Forum Kebangsaan Bogor Raya Sepakat Tolak Intoleransi dan Terorisme

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *