Kota Bogor

eSport Kota Bogor Gandeng PWI Sosialisasi Wadah Gamer Online

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor menerima kunjungan Pengurus Cabang (Pengcab) eSport Kota Bogor yang dipimpin Andri Saleh Amarald di kantor makokes PWI Kota Bogor di Jalan Kesehatan, Tanah Sareal, Kota Bogor, Jumat (18/9/2020).

Kedatangan pengurus eSport Kota Bogor ini diterima langsung oleh Ketua PWI Kota Bogor Aritha Utama Surbakti beserta jajaran pengurus PWI Kota Bogor.

Dalam kesempatan itu, ketua Pengcab eSport Kota Bogor, Andri Saleh Amarald mengatakan pengcab eSport Kota Bogor ingin berkolaborasi dan bersinergi dengan PWI Kota Bogor agar bisa membantu menyosialisasikan kepada masyarakat Kota Bogor bahwa eSport ini sudah ada wadahnya.

“Dengan adanya kolaborasi dan sinergi dengan PWI ini semoga nantinya bisa membantu pembinaan program prestasi bagi para pemain game online di Kota Bogor,” ucap Andri

Baca juga  PWI Kota Bogor Sebarkan "Virus" BOTAK di Gunung

Andri berharap masyarakat Kota Bogor bisa menerima kehadiran pengcab eSport kota Bogor. Sebab Pengcab eSport ini nantinya akan membina para atlet atau penggemar game online di Kota Bogor yang selama ini belum terwadahi.

“Nanti attet eSport ini akan kita bina dan diarahkan bagaimana bisa berprestasi secara potensial serta membawa nama baik Kota Bogor di kancah nasional maupun internasional,” katanya.

Sementara, Ketua PWI Kota Bogor Aritha Utama Surbakti berterima kasih kepada jajaran pengurus eSport Kota Bogor yang sudah berkunjung ke makokes 4 PWI Kota Bogor.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa bersilaturahmi dengan pengcab eSport Kita Bogor. Kami akan memberi ruang yag luas kepada eSport agar bisa membina atlet berprestasi,” ujar Ari.

Baca juga  OKK untuk Mengembalikan Marwah Wartawan

Ari menuturkan, dirinya ingin menggali lebih jauh cabang olahraga eSport ini, karena memurutnya eSport ini merupakan seseuatu yang baru baginya.

“Mudah mudahan banyak manfaat yang di terima oleh masyarakat Kota Bogor dengan hadirnya cabang olahraga eSport ini,” tutupnya. [] Ricky

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top