Hukum dan Politik

Elly Rachmat Yasin Temui Warga Sukamakmur, Ajak Coblos PPP

BOGOR-KITA.com, SUKAMAKMUR – Anggota DPR RI Komisi VI Elly Rachmat Yasin, mengatakan, sudah banyak berkontribusi kepada masyarakat Kabupaten Bogor melalui program program untuk kepentingan masyarakat. Seperti pemberian bantuan 24 mobil ambulans, pemberian ratusan motor sampah, pemberian sarana dan prasarana air bersih.

Hal itu dikatakan Elly Rachmat Yasin saat silaturahmi dengan warga Kampung Cisurian, Desa Sukamakmur, Kecamatan Sukamakmur, Senin (5/2/2024).

“Mobil ambulans gratis dan tidak boleh dipungut biaya sepeserpun. Selama jadi anggota DPR RI saya juga memberikan bantuan untuk pondok pesantren dan motor sampah untuk masyarakat kabupaten Bogor,” kata Elly Rachmat Yasin.

Elly Rachmat Yasin juga menjelaskan tentang tata cara pencoblosan surat suara pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

Baca juga  Diprediksi Dapat Kursi Parlemen, Frits : Nasdem Kabupaten Bogor Torehkan Sejarah Baru Di Pemilu

“Masyarakat harus paham partai lambang Ka’bah atau PPP di nomor 17 dan surat suara warna Kuning untuk DPR RI, warna biru untuk DPRD Provinsi Jawa Barat dan surat warna hijau untuk DPRD Kabupaten Bogor,” tegas Elly.

Lebih lanjut Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor, Hj Elly Rachmat Yasin terus mensosialisasikan tata cara pencoblosan surat suara pada pelaksanaan Pileg tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

Menurut Elly Rachmat Yasin yang juga Caleg DPR RI No Urut 1 dari PPP Kabupaten Bogor ini menegaskan banyaknya surat suara dalam Pileg yang berbarengan dengan Pilpres serta pemilihan anggota DPD tentunya harus dipahami benar oleh semua lapisan masyarakat Kabupaten Bogor.

Baca juga  Elly Rachmat Yasin Ajak Milenial Jalankan 4 Pilar Bangsa

“Masyarakat harus paham partai lambang Ka’bah atau PPP di nomor 17 dan surat suara warna Kuning untuk DPR RI, warna biru untuk DPRD Provinsi Jawa Barat dan surat warna hijau untuk DPRD Kabupaten Bogor,” tegas politisi PPP ini. [] Hari

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top