Manajemen Hotel Pendopo 45 yang berada di Jalan raya Kemang KM 45, Nomor 45, Desa Pondok Udik Kecamatan Kemang mengadakan event gathering bersama sejumlah kalangan milenial dan praktisi media sosial. Kegiatan tersebut berlangsung di Resto Bale Asri yang berada di area hotel tersebut.

Dukung Pariwisata Bogor, Pendopo 45 Berikan Pelayanan Profesional Berkonsep Wisata Tradisional

BOGOR-KITA.com, KEMANG – Manajemen Hotel Pendopo 45 Hotel dan Resto yang berada di Jalan raya Kemang KM 45, Nomor 45, Desa Pondok Udik Kecamatan Kemang mengadakan event gathering bersama sejumlah kalangan milenial dan praktisi media sosial. Kegiatan tersebut berlangsung di Resto Bale Asri yang berada di area hotel tersebut, Jumat (17/1/2020).

Zussy Silalahi Sales Marketing Pendopo 45 Hotel and Resto menjelaskan, kegiatan tersebut dilakukan guna memperkenalkan dan mempromosikan berbagai keunggulan pelayanan yang disediakan tempat tersebut. Dia menuturkan, di kawasan tersebut selain memiliki kamar – kamar hotel yang representatif, juga tersedia restoran, kolam renang serta ruang pertemuan besar bernama Bale Agung. “Semua fasilitas tersebut didesain dengan konsep tradisional namun dikelola dengan pelayanan profesional,” paparnya.

Dia menambahkan, fasilitas Bale Agung dan Bale Asri yang dimiliki oleh Pendopo 45 Hotel dan Resto dapat digunakan oleh masyarakat yang akan melakukan acara resepsi pernikahan, pertemuan besar, rapat umum dan sebagainya. Dijelaskan Zussy, pihaknya juga bisa menyiapkan pesanan untuk menu tradisional serta busana tradisional ciri khas budaya Nusantara. “Jadi kita dukung peningkatan pariwisata Pemkab Bogor melalui pelayanan profesional dengan konsep tradisional,” ucapnya.

Sementara Sales Marketing lainnya bernama Wiiny mengungkapkan, sejauh ini telah banyak wisatawan domestik maupun luar yang telah menikmati pelayanan profesional di hotel dan resto tersebut. Mereka umumnya, sambung Winny, merasa “betah” karena saat berada di sekitar tempat tersebut serasa lingkungan rumah sendiri. “Hal ini terlihat saat week end dan hari libur. Dimana fasilitas – fasilitas yang kami miliki disini selalu penuh dan dipadati pengunjung,” pungkasnya. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *