Kota Bogor

Dua Sepeda Motor Tabrakan di Tajur, Satu Orang Meninggal Dunia

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Seorang pengendara sepeda motor nerinisial MH (26) meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di jalan Raya Tajur, Kecamatan Bogor Timur pada Rabu (10/7/2024) malam.

Kasat Lantas Polresta Bogor Kota, Kompol Ardhi Wibowo mengatakan bahwa kecelakaan tersebut melibatkan dua sepeda motor dari arah berlawanan.

Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut yaitu sepeda motor Kawasaki KLX 150S nomor Polisi F 2683 CM dengan Sepeda Motor Kawasaki KLX 150H nomor Polisi F 5427 FHG.

Ia mengungkapkan kecelakaan tersebut bermula saat sepeda motor Kawasaki KLX 150S yang dikendarai oleh HDW (37) bergerak dari arah Ciawi menuju arah Sukasari sedangkan Kendaraan sepeda motor Kawasaki KLX 150H yang dike darai oleh MH datang dari arah Sukasari menuju arah Ciawi.

Baca juga  Pelebaran Jembatan Otista, Achmad Ru'yat: Sudah Masuk RKPD Jabar Anggaran 2023

Namun saat di lokasi kejadian, MH berusaha menyalip namun terlalu melambung ke kanan sehingga menabrak sepda motor yang dikendarai oleh HDW.

“Ketika melintas di Jalan Raya Tajur tepatnya di depan Almafart PD. Hasan Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor. Diduga MH tidak hati-hati dan antisipasi saat hendak menyalip melambung ke kanan kemudian masuk ke jalur yang berlawanan sehingga menabrak sepeda motor HDW yang datang dari arah berlawanan,” kata Kompol Ardhi dalam keterangannya, Kamis (11/7/2024).

Akibat dari kecelakaan itu, MH meninggal di lokasi kejadian, sedangkan HWD mengalami luka berat.

“Penumpang sepeda motor Kawasaki KLX 150H yang berbovmcengan dengan MH mengalami luka-luka dan mendapat perawatan di RSUD Ciawi sedangkan HWD di larikan RS Juliana,” ungkapnya.

Baca juga  Covid-19 Kota Bogor, Positif Naik, 38, Sembuh juga Naik, 7

Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut mengalami kerusakan cukup parah.

“Kerugian dari kecelakaan itu ditaksir sekitar Rp5 juta,” tutupnya. [] Ricky

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top