Dua kelurahan di Kecamatan Bogor Utara di rechecking tim penilai Provinsi Jawa Barat. Dua kelurahan tersebut yakni Kelurahan Kedung Halang mewakili Kota Bogor dalam lomba Posyandu dan Kelurahan Cimahpar dalam lomba Kesatuan Gerak PKK KB Kesehatan.

Dua Kelurahan di Kecamatan Bogor Utara Di-rechecking Provinsi

BOGOR-KITA.com – Dalam waktu bersamaan dua kelurahan di Kecamatan Bogor Utara di rechecking tim penilai Provinsi Jawa Barat. Dua kelurahan tersebut yakni Kelurahan Kedung Halang mewakili Kota Bogor dalam lomba Posyandu dan Kelurahan Cimahpar dalam lomba Kesatuan Gerak PKK KB Kesehatan.

Camat Bogor Utara, Atep Budiman di ruang kerjanya, Rabu (5/12/2018) mengungkapkan, Kelurahan Kedung Halang dan Cimahpar diusulkan Provinsi untuk maju ke tingkat nasional. Pada ajang ini Kota Bogor masih harus bersaing dengan kandidat dari daerah lain.

“Meskipun bukan satu-satunya tetapi perjuangan, persiapan dan proses dari beberapa OPD juga peran serta masyarakat sesuai dengan harapan awal,” ujarnya.

Atep mengatakan, persiapan menghadapi kedua lomba ini semuanya dilakukan dengan sungguh-sungguh atau tidak setengah-setengah dan maksimal. Kendala seperti cuaca, dana dan waktu yang diundur itu bukan menjadi suatu masalah, namun hal ini semakin mematangkan dan memantapkan persiapan.

Dia berharap dari rechecking yang dilaksanakan Provinsi Jawa Barat, Kota Bogor memperoleh hasil yang maksimal, baik dalam lomba Posyandu maupun Kesrak PKK KB Kesehatan.

“Mudah-mudahan dari kegiatan lomba ini banyak hikmah yang diperoleh, khususnya bagi masyarakat setempat. Semua ini kami lakukan semata-mata untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat baik derajat kesehatannya maupun perekonomiannya,” harapnya. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *