Dua Kades di Kecamatan Cigombong Gelar Sertijab

Dua Kades di Kecamatan Cigombong Gelar Sertijab

BOGOR-KITA.com, CIGOMBONG– Serah terima jabatan ( Sertijab)  dua Kepala Desa Di Kecamatam  Cigombong digelar di Gedung Kecamatan Cigombong  Kabupaten Bogor, Senin (20/1/2020).

Sertijab antara Kades lama Desa pasir Jaya Gina Garmina kepada Suhanda Hendrawan  dan Kades lama Desa Sorogol Hendra Kepada Asep Wahyudi Koswara (uca). Kegiatan dihadiri Camat Cigombong, Badan Pemberdayaan Desa (BPD) Babinsa, Babinmas, LPM, RT, RW, dan tokoh masyrakat.

Gina Garmina  dalam sambutan memberikan ucapan terimakasih kepada seluruh lapisan masyrakat yang telah mendukung program dirinya selama menjabat sebagai Kades Cigombong, dalam rangka membangun desa.

Sementara Kepala Desa Pasir jaya yang baru Suhanda Hendrawan  mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh kepala Desa Pasir jaya yang lama yang telah mengabdikan dan membangun desa ke arah yang lebih baik.

“Bagi saya jabatan ini adalah sebuah amanah yang amat berat untuk itu agar saya bisa menjalankan amanah itu perlu dukungan dan doa dari masyrakat Desa pasir jaya,”ungkap Suhanda

Ke depan Suhanda berharap kepada semua lapisan masyarakat agar bisa saling mendukung apa yang menjadi program desa dalam rangka memajukan Desa Pasir jaya.

Sementara itu Camat Cigombong Basrowi menambahkan,  acara serah terima jabatan (sertijab) dua Desa  yaitu Desa Pasir Jaya dengan Desa Sorogol, berjalan lancar.

” Alhamdulilah proses dari awal dari mulai pembentukan panitia pelaksanaan pelantikan,sertijab semuanya berjalan dengan lancar. Harapan kami  tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada kades lama yang selama menjabat sudah membangun desanya,” tukasnya. [] Asep Rendra



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *