Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bogor, Iwan Setiawan

DPP Gerindra Inspeksi Kesiapan Caleg di Setiap DPC

BOGOR-KITA.com – ┬áPartai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) terus menguatkan barisannya dalam menghadapi Pilpres dan Pileg 2019 mendatang. Salah satu upaya partai besutan Prabowo Subianto ini dengan melakukan inspeksi DPP ke DPC yang ada di wilayah Jawa Barat di antaranya Kabupaten Bogor.

Inspeksi ini dilakukan untuk mengetahui kesiapan para calon legislatif di tingkat DPC dalam memenangkan Pileg 2019 mendatang. Selain arahan pemenangan, strategi jitu pun diberikan DPP kepada para caleg di Kabupaten Bogor.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bogor, Iwan Setiawan mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud perhatian DPP kepada para caleg di Jawa Barat melalui Tour De Jabar untuk meraih kursi sebanyak-banyaknya.

“Target DPP sendiri di setiap dapil yaitu dua kursi, untuk itu agar target ini terwujud, DPP turun ke DPC melihat kesiapan, strategi serta sejauhmana sosialisasi yang sudah dilakukan,” ujar Iwan Setiawan yang juga wakil bupati terpilih, Selasa (4/12/2018).

Target dua kursi di setiap dapil, kata Iwan, sangatlah realistis. Sebab, dengan komposisi caleg yang ada di setiap dapil jauh lebih baik dari lima tahun sebelumnya. “Saya yakin target dua kursi di setiap dapil akan terwujud,” ungkapnya.

Ia berharap, dengan adanya inspeksi ini berdampak positif untuk para caleg dalam mewujudkan penguasaan kursi di legislatif. “Ya mudah-mudahan arahan dan strategi dari DPP ini bisa dijalankan demi mewujudkan kemenangan,” tandasnya. [] Admin/PKR



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *