Foto dari kiri: Andi Roselina Sianturi SH, Elfipuddin Zenalis Ahsar SE, Tubagus Taufik Iskandar, MJ. Haris SE, Jumino, Agung Dwi Setiawan, Amalia.

HUT Ke-4, KOPAMA Akan Bangun Kantor Pusat Sebagai Bisnis Centre

BOGOR-KITA.com – Tanggal 1 Desember 2018 lalu, Koperasi Artha Mandiri Abadi atau yang biasa disebut KOPAMA tepat berusia 4 tahun. Rangkaian perayaan HUT ke-4 berlangsung 5 Desember 2018.

Selama empat tahun KOPAMA telah berhasil melewati tantangan dengan baik. Tahun keempat ini KOPAMA memasuki perjalanan yang baru berdasarkan visi yang sudah digariskan sebelumnya yakni menjadi koperasi terbaik guna meningkatkan kesejahteraan anggota, karyawan, pengurus, serta masyarakat yang dilandaskan pada misi yaitu membangun usaha dengan pondasi dan prinsip bisnis yang benar, kuat, inovatif dan disiplin dalam pelaksanaan aturan perundangan.

Mengambil tema “Dengan Milad AMA kita berbagi Bers“AMA” Koperasi Artha Mandiri Abadi atau KOPAMA merayakan peringatan HUT ke-4 dengan sederhana. Acara yang diadakan lebih merupakan kegiatan tsyakuran dan rasa syukur kepada Tuhan YME atas rahmat yang selalu menyertai langkah perusahaan hingga mencapai usia keempat tahun.

Perayaan HUT ke-4 KOPAMA yang diselenggarakan di Bogor pada tanggal 5 Desember 2018, dilakukan dengan berbagai kegiatan sesuai dengan arahan pengurus dan pengawas. Turut hadir dalam perayaan HUT ke-4, yakni pengurus dan pengawas, para kepala kantor tempat pelayanan koperasi dari berbagai daerah, karyawan KOPAMA, juga menggundang anak yatim dan dhuafa serta pejabat lingkungan setempat.

Puncak acara perayaan HUT Ke-4 KOPAMA diselenggarakan di lahan KOPAMA, lahan di mana KOPAMA akan mendirikan kantor pusat dan bisnis centre. Acara dilaksanakan mulai Pukul 08.00 WIB dengan tausiyah dari Ustadz, dilanjutkan pemberian santunan dan donasi untuk anak yatim dan kaum dhuafa.

Setelah pemberian donasi kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh pengurus dan pengawas KOPAMA yang diwakili oleh Bapak MJ Haris sebagai Ketua Pengurus KOPAMA dan secara simbolis memberikan potongan tumpeng kepada Ketua Pengawas KOPAMA yaitu Bapak Jumino. Juga dilakukan pemberian bunga dari karyawan untuk semua Pengurus dan Pengawas Koperasi AMA. Harapan karyawan KOPAMA di usia ke-4 tahun ini dirangkum dalam penayangan video ucapan selamat dan harapan.

Dalam kesempatan tersebut Bapak MJ Haris selaku ketua pengurus menyampaikan rasa syukur dan doa terbaik untuk Koperasi Artha Mandiri Abadi. Bapak MJ Haris bercerita bagaimana awal mula pendirian KOPAMA sampai berjalan dan memasuki usia 4 tahun sekarang ini. Bapak MJ Haris mengemukakan, dana yang dikumpulkan dari anggota KOPAMA berupa modal, disalurkan ke bisnis yang sudah berjalan sampai saat ini. Tahun 2019 AMA Center akan membangun kantor pusat yang akan menjadi kantor semua bisnis yang dijalani mulai dari bisnis hotel, pendidikan, laundry dan usaha simpan pinjam yang akan terus dijalankan.

Tujuan akhir dari apa yang kita lakukan saat ini adalah mencapai segenap visi dan misi KOPAMA. Kita ingin KOPAMA menjadi wadah kebahagiaan untuk semua orang. Di bagian akhir Bapak MJ Haris menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan para anggota, para kepala kantor tempat pelayanan koperasi dan seluruh karyawan KOPAMA.

Koperasi Artha Mandiri Abadi adalah badan usaha yang bergerak di berbagai bidang usaha seperti jasa keuangan dan perdagangan retail serta akan menyusul usaha-usaha lainnya dan mengajak segenap masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi menjadi penentu dan pemilik di negeri yang kita cintai ini.

Saatnya kini kita berdiri di kaki kita sendiri, berusaha dengan asas Jujur Amanah Dan Mulia, menjadikan kita makhluk yang bermanfaat untuk makhluk lain dengan mengutamakan akhlak terpuji dan keterbukaan dalam mewujudkan masyarakat yang lebih makmur dan lebih sejahtera.

Adapun Unit Usaha yang dimiliki KOPERASI ARTHA MANDIRI ABADI meliputi unit usaha simpan pinjam dan unit usaha di sektor riil. Total saat ini terdapat 12 usaha sektor riil yang tengah dijalani di antaranya sektor pendidikan, Hospitaly Education Center (HEC), Lembaga Pendidikan Bisnis dan Administrasi Indonesia (LPBAI), pelayaran, laudry, catering, dan parkir, VVIP Health Care. Sedangkan di sektor property saat ini KOPAMA telah membangun perumahan di daerah Cijeruk Bogor. []Adv

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:
Utari (Humas Koperasi Artha Mandiri Abadi) Jalan Raya Soleh Iskandar Ruko Halimun No26, Salabenda RT 002 RW 003 Kel Parakan Jaya Kec Kemang Bogor
Telp: 0251-7543800
Mobile: 081212841633
Email: uty.utari@gmail.com



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *