Dokter Dewi Basmala Terpilih Jadi Dirut RSUD Kota Bogor

dr Dewi (tengah) bersama pasien di RS Medika Dramaga

BOGOR-KITA.com – Dokter Dewi Basmala akhirnya terpilih menjadi Direktur Utama RSUD Kota Bogor yang baru menggantikan dokter Dodo yang mengundurkan diri beberapa waktu lalu.

Melalui seleksi yang dilakukan panitia seleksi (pansel) selama kurang lebih satu minggu, Dewi dianggap lebih layak dibanding dua calon lainnya. “Dewi mendapatkan nilai tertinggi,” ujar Ketua Pansel Toto Ulum, di Bogor, Rabu (8/4/2015).

Toto Ulum mengatakan pihaknya akan merekomendasikan kepada Walikota Bogor Bima Arya nama dokter Dewi Basmala untuk menjadi Direktur Utama RSUD Kota Bogor yang baru selama lima tahun ke depan.

 Saat ditanya kapan akan dilantik, menurut Toto yang juga menjabat sebagai Asisten Daerah Pemkot Bogor, pelantikan rencananya akan dilakukan setelah Walikota Bogor pulang dari Korea. Toto menambahkan terpilihnya Dokter Dewi Basmala yang juga pimpinan di Rumah Sakit Medika Dramaga Bogor, akan membuat RSUD Kota Bogor akan lebih baik dalam bidang pelayanan dan manajemen. “Harapan cukup besar kepada dirut yang baru ini agar tidak ada lagi komplain dari masyarakat dalam mendapatkan pelayanan di RSUD Kota Bogor,” kata Toto. [] Boy



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *