Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bogor melakukan pemeriksaan suhu tubuh kepada sopir Angkutan Kota (angkot) di kawasan Dreded, Bondongan, Kecamatan Bogor Selatan

Dishub Kota Bogor Cek Kesehatan Sopir Angkot

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bogor melakukan pemeriksaan suhu tubuh kepada sopir Angkutan Kota (angkot) di kawasan Dreded, Bondongan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Selasa (7/4/2020).

Kepala Dishub Kota Bogor, Eko Prabowo mengatakan tujuan pemeriksaan ini untuk memberikan pemahaman tentang covid-19 serta untuk mengetahui kondisi fisik sopir dan penumpang.

“Ini juga bentuk pembatasan pergerakan secara minimal baik angkutan umum atau orang dalam mencegah penyebaran secara masif covid 19,” ucap pria yang akrab disapa Danjen ini.

Ia menjelaskan, selain melakukan pemeriksaan kesehatan pihaknya juga melakukan penyemprotan disinfektan dan sosialisasi covid 19 dengan perilaku PHBS serta membagikan beras kepada para sopir angkot. 

“Ini sebagai langkah kecil nyata Dishub, sebagai pemantik bagi donatur donatur lainnya yang diberikan rejeki lebih untuk berbuat sama seperti Dishub, membantu saudara saudara kita yang kurang beruntung akibat terdampak Covid-19,” pungkasnya. [] Ricky



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *