Kab. Bogor

Dishub Kabupaten Gercep, Perbaiki Lampu PJU di Ciseeng

BOGOR-KITA.com, CISEENG – Satu hari pasca dikeluhkan warga masyarakat dan aparatur desa, terkait banyaknya lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) pada ruas jalan utama milik kabupaten di wilayah Kecamatan Ciseeng, langsung ditindaklanjuti oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bogor.

Melalui petugas dan teknisi pada Unit Pelaksana Teknis Pengelolaan Prasarana Perlengkapan Perhubungan (UPT РP4) wilayah IV Leuwiliang, sejumlah lampu PJU yang  rusak dan mati tersebut langsung diperbaiki.

“Saya sudah arahkan Kepala UPT P4 di Lewiliang untuk dilakukan perawatan dan perbaikan seluruh lampu PJU yang ada di area wilayah tugasnya,” kata Ade Yana Mulyana, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bogor, Rabu (1/12/2021).

Sementara itu, Kepala UPT P4 wilayah Leuwiliang, Ika Sobariah menjelaskan, perbaikan lampu PJU saat ini tengah dilakukan pada beberapa ruas jalan utama kabupaten di wilayah Kecamatan Ciseeng dan Kecamatan Rancabungur.

Baca juga  Satpol PP Ciseeng Sita Miras Turunkan Spanduk Liar

“Di Kecamatan Ciseeng ada dua ruas jalan yang sedang diperbaiki lampu PJU nya, yaitu jalan AMD Cibentang – Kuripan dan jalan AMD Babakan – Putatnutug,” terang Ika Sobariah.

Dalam perbaikan tersebut, lanjut Ika, ada beberapa tim petugas pengawas dan tenaga teknisi dengan menggunakan unit mobil khusus untuk perbaikan. Ika juga menambahkan, kegiatan pemeliharaan dan perbaikan lampu PJU akan terus dilakukan dan direalisasikan.

Tokoh masyarakat Kampung Babakan Kulon, Desa Babakan, Jajang Andiansyah yang sempat menyampaikan keluhan dan harapan perbaikan lampu PJU di ruas jalan kabupaten, mengaku sangat mengapresiasi gerak cepat kinerja dari Dishub Kabupaten Bogor.

“Kalau semua petugas pelayan publik dapat bekerja profesional, maka warga masyarakat akan menaruh hormat dan rasa terimakasih,” tegasnya.

Baca juga  1.006 KPM 4 Desa di Ciseeng Terima BST Tambahan Kemensos RI

Diberitakan BOGOR-KITA.com, Selasa (30/11/2021) warga Ciseeng keluhkan lampu PJU jalan kabupaten yang mati dan rusak. [] Fahry

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top