Halal bi halal dan apel pagi di lingkungan PDAM Kota Bogor

Dirut Apresiasi Tim Pengamanan Gangguan Libur Lebaran

BOGOR-KITA.com –  Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor H. Deni Surya Senjaya mengapresiasi tim penanganan gangguan libur lebaran 2019.

Deni menyebut, secara umum tidak ada gangguan pengaliran yang berarti selama periode 1-9 Juni 2019, kecuali gangguan akibat pipa HDPE 12″ yang bocor di Cipaku.

“Saya atas nama direksi mengucapkan terima kasih kepada petugas di bagian Produksi yang mampu menjaga debit air baku dan diolah sesuai peraturan. Tim NRW dan Trandis yang bisa menjaga pasokan ke pelanggan, serta petugas lainnya,” ujar Deni saat apel pagi di lingkungan PDAM Kota Bogor, Senin (10/6/2019).

Apel pagi dihadiri seluruh pegawai. Tampak hadir Direktur Umum H. Rino Indira Gusniawan dan Direktur Teknik H. Syaban Maulana.

“Secara pribadi, saya haturkan permohonan maaf kepada teman-teman atas sikap dan perkataan saya selama ini. Mari kita saling memaafkan,” seru Deni.

Usai apel, Deni dan jajaran direksi menyempatkan bersalaman-salaman (Musyafahah) dengan seluruh pegawai. [] Admin / Humas PDAM Tirta Pakuan



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *