Dikritik Kalangan Pesantren, TrenD RK: Kami Tak Punya Kekuatan Menggolkan Proposal

BOGOR-KITA.com, SUBANG-Penasehat Pesantren Dukung Ridwan Kamil (TrenD RK) KH. Chatibul Banin Muhyiddin atau yang akrab dipanggil Mang Iim meminta ketua FPP Subang Drs. KH Maman S Jamaludin menjelaskan posisi TrenD RK terkait pemberitaan di media soal kekecewaan pimpinan Ponpes Darul Falah yang merasa ditinggal TrenD RK.

“Perlu dipasihan (diberi, red) penjelasan posisi TrenD RK jangan seolah-olah TrenD RK tidak punya kekuatan untuk menggoalkan proposal,” tulisnya, dalam pesan yang disampaikan kepada Pimpinan Ponpes Pagelaran I Cimeuhmal ini.

Menurut dia TrenD RK tidak berada pada posisi bisa menggolkan proposal karena hal itu bukan wewenangnya. “Kita hanya bisa menghimpun proposal yang sdh on line terus diajengkeun ka Bappeda. Saterasna mah keputusan aya di Bappeda sareng TPAD,” ucapnya.

Menurut putra bungsu KH Muhyiddin ini bahkan menyampaikan pesan,”Tahun kemarin ada 20 proposal dari lembaga-lembaga yang Emil pernah dijanjikan sewaktu kampanye tidak diloloskeun (tidak lolos, red),” pungkas dia.

Saat dikonfirmasi ulang pimpinan Ponpes Darul Falah mengatakan,” Ya kita hargai jawaban Mang Iim selaku orang tua, tokoh dan Penasehat TrenD RK, walaupun substansinya jawabannya bukan itu sih sebenarnya, nanti mau saya temui biar jelas,” ucapnya ditemui di kediamannya. [] Ahya Nurdin

Baca juga  Atalia Praratya Bunda PAUD Jawa Barat

TAG

Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *