Kota Bogor

Dedie Rachim Apresiasi Penerapan Protokol Kesehatan di Nutrifood

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim mengapresiasi pelaksanaan protokol kesehatan di PT. Nutrifood.

Apresiasi itu disampaikan  saat berkunjung ke PT. Nutrifood di Jalan Raya Tajur, Kota Bogor, Rabu (21/10/2020).

Dalam kunjungan kerja tersebut, Dedie  didampingi oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Bogor, Ganjar Gunawan, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bogor, Sri Nowo Retno dan Lurah Sindang Sari Asep Saeful Rahman.

Dedie A Rachim mengatakan kedatangannya ke PT. Nutrifood untuk melakukan komunikasi dengan sektor industri di Kota Bogor, salah satunya PT. Nutrifood.

“PT. Nutrifood adalah salah satu industri yang berkontribusi kepada Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Bogor. Saya bangga PT. Nutrifood  mempekerjakan 80-90 persen warga Kota Bogor,” ucap Dedie.

Selain komunikasi, lanjut Dedie, kedatangannya juga untuk memastikan kesiapan PT. Nutrifood dalam menjalankan prtokol kesehatan di tengah pandemi ini.

“Yang pasti Kita ingin memastikan temen-temen di PT. Nutrifood tetap bisa memaintenance protokol kesehatan sehinga tidak menjadikan Nutrifood menjadi klaster,” jelasnya.

Baca juga  Corona Kota Bogor 11 September: Bertambah 20, Konfirmasi Positif Jadi 837

Dirinya pun ingin sektor industri di Kota Bogor dapat terus berkontribusi  di tengah isu undang undang Omnibus Law.

“ternyata ada juga industri yang mapan, tidak ada isu tentang kesejahteraan, salah satunya nutrifood.  Kita apresiasi itu, termasuk sudah di bentuk tim satgas covid yang di bentuk pada Februari lalu,” tandasnya.

Sementara, Humas PT. Nutrifood, Suselo Harjo menuturkan pihaknya merasa terhormat bisa di kunjungi Wakil Walikota, sehingga pihaknya bisa berkomunikasi dengan baik menyangkut pertumbuhan industri dan penanganan covid-19.

“Diskusinya enak dan kami juga banyak mendapat masukan dari pak wakil, bahkan kita mendapat apresiasi,” imbuhnya. [] Ricky

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

42 − 32 =

Terpopuler

To Top